Nia Ramadhani Pamer Wajah Cemberut usai Disalahkan Imbas Nagita Pamer Goyang Ngebor
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampak pamer video dirinya yang terlihat cemberut di tengah kehebohan aksi joget dance Nagita Slavina. Sebelumnya, Nia Ramadhani disalahkan karena dianggap mengajari Nagita berjoget seksi di private party Gita Janu.

WowKeren - Nia Ramadhani mendadak terseret dalam pro kontra terkait aksi dance Nagita Slavina. Ibu tiga anak ini disalahkan dan dituding mengajari Nagita untuk pamer aksi dance goyang ngebor di private party baru-baru ini.

"Setau gue Nia dl bestinya jedar, skrg makin lengket SM Nagita, jadi gini ni," kata netter. "Keknya semenjak Keanu,mulai deket bgt sama mama cipung deh, jdi kek gini mama cipung," tutur yang lainnya.

TikTok

Nia Ramadhani Disalahkan usai Nagita Pamer Goyang Ngebor

Setelah namanya terseret, Nia sempat mengunggah video dirinya yang pamer tatapan tajam. Ia juga pamer ekspresi wajah cemberut di depan kamera.


TikTok

Nia Ramadhani Pamer Wajah Cemberut

Sebelumnya, aksi dance Nagita ini terkuak di pesta perayaan ulang tahun dari kakak ipar Nia, Gita Janu. Kala itu, Gigi pamer aksi dance seksi bak sedang goyang ngebor. Ia tampak atraktif dan mengenakan rok seksi yang memperlihatkan bagian pahanya. Sontak netter pun heboh lantaran Gigi selama ini dianggap punya imej kalem.

Sejauh ini, Gigi memilih bungkam seribu bahasa soal hujatan haters. Di sisi lain, istri Raffi Ahmad ini juga membuktikan kalau dirinya bisa bersikap sopan di acara formal. Sehari setelah viralnya video tersebut, Gigi tampak memperlihatkan attitude sopan ketika mengucap terima kasih di depan petinggi TNI AL. Tak dipungkiri, Gigi memang sosok yang elegan terlepas apapun masalah yang terjadi. Ia juga tak pernah ambil pusing meski sering dihujat orang.

"Orang beropini ada yang suka ada yang nggak suka," ucap Nagita Slavina. "Kita nggak perlu memusingkan, kita udah punya kerjaan bikin pusing, ngurusin ini, ngurusin itu. Yang didengerin adalah orang-orang yang di sekitar kita yang memang udah tau. Tujuannya baik untuk kita gitu. Selama ini kita memilih untuk diam, ngapain jadi berbelit. Namanya juga di media sosial."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait