Klaudia Krish Kembaran Pevita Pearce Pamer Style Kece usai Dihujat Haters
Instagram/klaudiakrish/pevpearce
Selebriti

Klaudia Krish memamerkan penampilan kece ala model pemotretan di unggahan terbarunya. Kecantikan Klaudia yang menawan ini bak menghempas sindiran haters yang menyebutnya tak mirip dengan Pevita Pearce.

WowKeren - Pegawai di Kebun Binatang Solo Safari, Klaudia Krish, belakangan viral dan banjir job usai wajahnya disebut mirip Pevita Pearce. Bersamaan dengan popularitasnya itu, Klaudia juga menuai kritikan dari haters yang meragukan kemiripan wajahnya dengan Pevita.

Meski begitu, Klaudia agaknya tetap santai menghadapi haters. Ia justru pamer gaya kece bak model di pemotretan. Dalam foto terbaru, Klaudia tampak duduk sembari bertopang dagu. Ia terlihat trendy mengenakan rok dipadukan atasan lengan panjang warna putih dan outer hitam. Penampilan Klaudia jadi makin keren lantaran ia memakai sepatu olahraga. Tak dipungkiri, Klaudia memang cantik dan tak kalah fotogenik dari Pevita.

Instagram

Klaudia Krish Tampil Kece usai Dihujat Haters

Sementara itu, Klaudia saat ini masih fokus bekerja di kebun binatang walau menuai popularitas layaknya selebriti. Ia pun berusaha bijak mengatur waktu jika mendapat tawaran endorse di sela-sela pekerjaannya.


"Kalau pekerjaan nomor satu ya tetap aku lakukan seperti biasa. Jadi kalau misal ada yang menghubungi ya baru aku menjalaninya setelah bekerja," seru Klaudia. "Yang penting nggak mengganggu pekerjaan sih, kalau misal memang (mepet) banget dan padet kegiatannya aku bisa ambil jatah cuti aku gitu. Pokoknya pekerjaan aku tetap nomor satu. Puji Tuhan ya bersyukur banget dengan ini semua, tapi harus tetap bekerja lagi."

Tak cuma itu, Klaudia juga mengakui kalau ia mendapat tekanan dari haters setelah terkenal. Ia mengaku masih disindir haters yang menilainya tak mirip dengan Pevita.

"Pasti (ada tekanan), karena mau enggak mau orang jadi fokus ke mirip Pevita-nya, di mana aku jadi harus bawa karakter Pevita juga kan pada akhirnya, walaupun aku juga mau jadi diriku sendiri sebenarnya," seru Klaudia. "Menurutku, semakin banyak orang yang kenal aku, banyak orang yang tahu tentang aku, mereka akan semakin lama akn tahu kelemahanku, nyari kayak 'enggak mirip kok,' karakternya juga beda banget.' Bahkan beberapa hate comments sudah mulai masuk ke medsos aku."

Wanita yang pernah menyanyi dengan Ardhito Pramono itu juga mengungkap alasannya tetap konsisten bekerja di kebun binatang. "Iya [pilih tetap kerja di taman konservasi] karena aku enggak lupa sudah di titik ini karena siapa, karena kerja di sana," ucap Klaudia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait