Jungkook BTS Tampil Lebih Kekar Berseragam Tentara di Jepretan Kamera sang Kakak
Selebriti

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, Jungkook BTS turut dirayakan sang kakak. Menyusul ayah Jimin berbagi foto putranya di upacara, kakak Jungkook juga mengunggah foto adiknya.

WowKeren - Jungkook BTS tampil lebih kekar dalam foto jepretan kakak laki-lakinya. Setelah ayah Jimin BTS berbagi foto putranya, kini giliran kakak Jungkook mengungkap tampilan sang idol.

Pada Jumat (19/1), kakak Jungkook mengunggah foto adiknya dengan seragam militer melalui Instagram Story. Dalam foto jepretan kakaknya, Jungkook berdiri dengan kedua tangan di sisi badan di tengah kegelapan yang dipercantik filter vintage.

Jungkook BTS Tampil Lebih Kekar Berseragam Tentara di Jepretan Kamera sang Kakak

Source: X

Foto Jungkook itu juga menampilkan fisik idol kelahiran 1997 tersebut yang lebih kekar daripada di foto-foto lain. Jungkook yang dikenal punya bahu dan punggung lebar, proprosinya kini semakin terlihat gagah.

Segera setelah foto Jungkook tersebar, penggemar memberikan reaksi antusias. Kendati sudah banyak asupan foto Jungkook di militer yang beredar, mereka ikut senang karena kakaknya membagikan satu potret yang bagus.


"Kakaknya pasti tahu kami telah menunggu," kata salah satu netizen. "NGERI BGT BOSSS [sic!]," sahut netizen lain. "BANG YG BENNER AJAA BANG [sic!]," imbuh yang lain.

"Aku menangis dramatis saudaranya memasang filter vintage dan segalanya," komentar seorang netizen. "OMG Jungkook terlihat sangat baik seperti biasanya! Aku sangat merindukannya," sambung netizen yang lain. "Lelakiku tidak tersenyum, cemberut, atau mengangkat tanda perdamaian, itu adalah hal yang menyenangkan, saya khawatir," ujar lainnya.

Jungkook BTS Tampil Lebih Kekar Berseragam Tentara di Jepretan Kamera sang Kakak

Source: TheQoo

Sebelum foto dari kakak Jungkook tersebar, potret baru dari sang idol dan rekan segrupnya tak kalah menarik perhatian. Di forum online, beredar foto Jungkook dan Jimin yang lebih jelas saat menghadiri upacara kelulusan peserta pelatihan wamil.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait