Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker
Instagram/suhendri_zoni
Selebriti

Ayah Ammar Zoni meninggal dunia usai berjuang melawan kanker stadium 4 pada Sabtu (20/1). Informasi ini diberitahukan langsung oleh keluarga dari Ammar Zoni pada pihak awak media.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ammar Zoni. Di tengah Ammar hadapi kasus narkoba, sang ayah yakni Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia. Ayah Ammar embuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu (20/1).

Informasi tersebut diterima di kalangan awak media melalui pesan singkat di WhatsApp. Dalam informasinya, dijelaskan pula bahwa ayah Ammar telah embuskan napas terakhirnya sekitar pukul 20.00 WIB.

”Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah meninggal dunia Om Hendry Pukul 20.00 WIB, Sabtu 20 Januari 2024," bunyi pesan singkat yang diterima awak media pada Sabtu (20/1).

Jenazah akan dimakamkan keesokan harinya, tepatnya Minggu (21/1) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok Jawa Barat. “Pemakaman besok di Depok,” bunyi pesan selanjutnya yang diterima awak media.


Di sisi lain, kabar duka itu juga dibenarkan oleh adik Ammar yaitu Aditya Zoni. “Saya juga baru pulang kunjungan dapil. Langsung ke sentul. Pemakaman Insya Allah besok pagi cuma jam nya belum tahu pastinya. Pemakaman di TPU Kalimulya 1,” ungkap Aditya Zoni melalui pesan singkat pada awak media.

Sementara itu, kabar tersebut juga turut beredar di sosial media termasuk di akun-akun gosip Instagram. Sontak saja netter ikut berbela sungkawa seraya singgung nasib Ammar yang tengah berada di penjara.

Ya Allah udh bapak nya sakit liat anak nya kasus terus jd drop terus kaya nya huu inalillahi 🙏🏻 [sic!],” komentar seorang netter. “Ya Allah Innalillahi wainna ilaihi rojiun😢😢😢 bener2 Ammar lg diuji, hrs nya stlh dy bnr2 tobat siih, klo dipikir cobaanya lgsg seabreg itu bs jd karna Allah jg pgen dy kembali kejalanNya [sic!],” sahut yang lain. “Allah yakin banget sama pundak nya ammar . Semoga mampu lewatin semua ini dengan tetap hidup dan waras . Semoga almarhum ayah nya pun di terima di sisi Allah , aamiin [sic!],” timpal lainnya.

Innalillahi, Gak kebayang serumit apa semoga bisa mendapat pelajaran dan hijrah nggak masuk ke jurang lagi [sic!],” tambah yang lain. “Ya Allah udh bapak nya sakit liat anak nya kasus terus jd drop terus kaya nya huu inalillahi 🙏🏻 [sic!],” seloroh lainnya. “Semoga hidayah buat si anak, tenang di sana ya pak, semoga husnul khotimah [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru