Song Ji Hyo Mengira Kena Maki Kim Jong Kook di 'Running Man'
SBS
TV

Cuplikan 'Running Man' memperlihatkan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Jonathan Yiombi sedang naik taksi bersama. Di sana, Ji Hyo merasa dimaki Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/1). Di episode ke-689 itu, Song Ji Hyo rupanya salah paham mengira Kim Jong Kook sedang memakinya ketika mereka sedang naik taksi bersama untuk menyelesaikan misi.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Ji Hyo, Jong Kook, Yang Se Chan dan Jonathan Yiombi sedang naik taksi bersama. Mereka sibuk membahas tulisan bahasa Mandarin tentang makanan yang menjadi misi mereka.

Perhatian Jong Kook terfokus pada kata bin dari binjabyeong di kertas misi mereka. Namun, Ji Hyo justru salah paham berpikir bin adalah bing. "Apa binjabyeong itu patbingsu?" tanya Ji Hyo. Ketiga rekan satu timnya kompak bingung.

"Binjabyeong? Kenapa berpikir begitu? Menurutmu kenapa patbingsu?" ucap Se Chan. "Tiba-tiba sekali," sahut Jong Kook. "Ada bing dalam namanya," jawab Ji Hyo. "Tapi itu bing, bukan bin," jawab Jong Kook. Kocaknya, Ji Hyo merasa Jong Kook memakinya karena kesalahan itu.


Song Ji Hyo Salah Paham Mengira Dimaki Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: YouTube

"Oppa, kamu baru saja memakiku kan?" tanya Ji Hyo. "Dia tidak mengumpat," sahut Se Chan. "Katakan dengan jujur," tuntut Ji Hyo. "Tidak, aku hanya bilang bing. Ji Hyo, kamu salah paham," bantah Jong Kook. "Ekspresimu seperti mengumpat," imbuh Ji Hyo.

Se Chan pun ikut-ikutan membela Jong Kook. "Nuna, mungkin kamu salah mendengar," ucap Se Chan. "Benarkah?" tanya Ji Hyo. Setelahnya mereka semua keluar dari taksi itu karena sudah sampai di tempat yang memiliki banyak restoran.

Di sisi lain, Jong Kook juga sempat menggoda penampilan Ji Hyo yang memakai baju prajurit era saeguk jadi terlihat seperti dukun karena sang aktris tidak memakai topi. "Tapi, aku minta maaf, kamu terlihat seperti dukun tanpa topimu," ungkap Jong Kook.

Alih-alih marah, Ji Hyo malah melompat-lompat seperti yang biasa dilakukan dukun ketika melakukan ritual. "Kamu kelihatan seperti dukun ketika bergerak seperti itu," sambung Jong Kook. Mereka kembali fokus melakukan misi agar lolos dari hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait