Cha Eunwoo Diduga Ngode Kolab Bareng SLANDER usai Bawakan 'Love is Gone'
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo memamerkan kebolehannya bermain piano membawakan instrumen lagu 'Love is Gone' yang populer. Menariknya, aksi Eunwoo ini justru memicu dugaan dirinya akan kolab dengan pemilik lagu tersebut.

WowKeren - Cha Eunwoo buat penggemar geger usai bagikan video kala dirinya asyik main piano pada Kamis (25/1). Dalam video yang diunggah ke InstaStory, Eunwoo terdengar sedang memainkan instrumen lagu "Love is Gone" milik grup musik asal Amerika, yakni SLANDER.

Gara-gara video itu, Eunwoo diduga sedang memberikan kode bahwa ia akan kolab dengan SLANDER. Pasalnya, sesaat setelah video itu diunggah, akun Instagram resmi SLANDER langsung mem-follow Eunwoo. Hal ini sontak saja membuat para penggemar antusias.

Fans bertanya-tanya apakah memang Eunwoo akan berkolaborasi dengan SLANDER. Mengingat member ASTRO itu diketahui akan merilis album solo perdananya di tahun 2024 ini. Hal itu sudah diumumkan oleh media setempat sejak awal Januari.

Cha Eunwoo Diduga Ngode Kolab Bareng SLANDER usai Bawakan \'Love is Gone\'

Source: Instagram


Sayangnya, Eunwoo belum memberi tahu tanggal pasti kapan album solo perdananya akan rilis. Bukan tidak mungkin jika Eunwoo akan menggandeng SLANDER untuk debut album solonya. Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

Selain merilis album solo perdana, Eunwoo juga akan menggelar tur FanCon Asia. Eunwoo nantinya akan bertemu dengan para penggemar di berbagai negara Asia. Penampilan pertamanya di Korea Selatan pada tanggal 17 Februari mendatang, tepatnya di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul.

Di sisi lain, penampilan Eunwoo dalam video tersebut juga tak kalah menjadi perhatian. Dengan mengenakan pakaian rumahan, yakni kaos oblong warna putih yang dipadu dengan celana hitam gombrong, Eunwoo terlihat menikmati permainan pianonya. Eunwoo menunjukkan ekspresi datar seolah benar-benar fokus dengan permainan pianonya.

Menariknya, ada sosok menggemaskan yang tertangkap kamera sedang menemani Eunwoo bermain piano. Sosok tersebut adalah seekor anjing puddle berwana putih, yang mana itu adalah salah satu peliharaan Eunwoo. Anjing putih itu terlihat mondar-mandir di dekat kaki Eunwoo dengan pantat yang bergerak menggemaskan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait