Cha Eunwoo Rilis Cover Lagu Spesial di Momen Ultah Mendiang Moonbin ASTRO
StarDailyNews
Musik

Cha Eunwoo memberikan persembahan spesial untuk mendiang Moonbin yang berulang tahun ke-26 pada hari ini, Jumat (26/1). Hadiah Eunwoo untuk Moonbin ini sukses membuat fans menangis.

WowKeren - Cha Eunwoo membuat persembahan spesial di momen ulang tahun mendiang Moonbin ASTRO, Jumat (26/1). Lewat kanal YouTube pribadi, ia merilis video saat sedang meng-cover lagu "Love is Gone" yang dibawakan oleh SLANDER featuring Dylan Matthew. Tak hanya menyanyi, Eunwoo juga memainkan alat musik piano.

Dalam video, Eunwoo tampil dengan pakaian formal beruapa atasan kemeja putih serta celana kain berwarna hitam. Idol kelahiran 1997 ini tampak mahir memainkan alat musik piano sambil memperdengarkan suara merdunya. Ia terlihat begitu menghayati lirik demi lirik berbahasa Inggris yang dinyanyikannya.

Lagu "Love is Gone" sendiri bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh sosok terkasih. Ia memohon agar orang terkasihnya itu tidak meninggalkannya sendiri. Air mata tak berhenti mengalir ketika harus berpisah dengan orang terkasih tersebut.

Hal inilah yang tampaknya juga dirasakan oleh Eunwoo saat sahabatnya, Moonbin pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada tanggal 19 April 2023 lalu. Kepergian Moonbin yang mendadak jelas meninggalkan luka mendalam bagi orang-orang terdekat, tak terkecuali Eunwoo yang merupakan rekan satu grup di ASTRO.


Video cover Eunwoo sukses membuat para penggemar menangis. Pasalnya, di bagian akhir, Eunwoo menyelipkan video kenangan Moonbin saat sedang asyik bermain piano di pinggir pantai. Tawa ceria tergambar jelas di wajah Moonbin kala itu.

Terakhir, Eunwoo tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Moonbin yang ke-26 pada video tersebut. "Happy Birthday to Moon Bin," tulis Eunwoo.

Seketika itu pula unggahan video Eunwoo ini menuai beragam komentar sedih dari penggemar. "Eunwoo memposting cover untuk ulang tahun bin. Ini sangat indah… dan klip serta foto moonbin di bagian akhir. Aku sangat mencintaimu," ujar fans seraya menambahkan beberapa emoticon menangis. "Penghargaan untuk eunwoo mencakup dirinya dan moonbin dengan kembang api di pantai dan menyebutkan aroha dalam ucapan terima kasih khusus dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada moonbin," sahut yang lain.

Sebelumnya, Eunwoo lebih dulu mengunggah video kala dirinya memainkan instrumen lagu "Love is Gone" di Instagram Story. Gara-gara unggahannya itu, Eunwoo diduga tengah memberikan kode untuk kolaborasinya bersama SLANDER. Pasalnya, SLANDER diketahui langsung mengikuti akun Instagram Eunwoo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait