Amanda Manopo Pajang Potret Super Cantik pasca Bantah Rumor Oplas
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Visual Amanda Manopo terlihat begitu cantik memesona dengan gaya makeup bold hingga membius mata netizen. Bikin penasaran, seperti apa penampilan terbaru Amanda? Yuk, intip.

WowKeren - Perubahan wajah Amanda Manopo yang makin cantik dan tirus menyita perhatian publik. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu bahkan digosipkan telah melakukan operasi plastik alias oplas.

Menanggapi hal ini, Manda akhirnya angkat bicara. Ia mengaku hanya melakukan diet. Dengan tegas, Manda membantah tudingan bahwa dirinya melakukan oplas.

Seakan bangga dengan hasil dietnya, Manda pun baru-baru ini mengunggah potret cantik dirinya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (30/1), Manda berpose bak seorang model profesional.

Visual Manda terlihat begitu cantik memesona dengan gaya makeup bold. Mengenakan busana biru tua berhias kupu-kupu, Manda menatap tajam ke arah kamera. Sebagian kulit mulus Manda pun terekspos di depan kamera.

Rupanya, potret cantik Manda merupakan hasil jepretan fotografer ternama Fandy Susanto. Sedangkan, penampilan makeup Manda merupakan hasil tangan dingin MUA Bubah Alfian.

Penampilan Terbaru Amanda Manopo pasca Diet hingga dituding Oplas

Instagram


Melihat penampilan Manda, netizen khususnya fans sontak memberikan beragam komentar. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Arya Saloka itu.

"Proud of you kesayangan 🤗💜 [sic!]," puji akun @141***iara. "Manda as Ning, Pretty Queen Charismatic 💜🔥🔥🔥 [sic!]," balas akun @lie***linzi. "Amanda cantik semangat sehat dan semakin sukses karirnya Aamiin 🤲💜😍 [sic!]," timpal akun @hj.ha***ainy. "Cantik banget 😍😍 apalagi liat aslinyaa [sic!]," tambah akun @xfle***nye.

Sementara itu, film "Kupu-Kupu Kertas" menghadirkan cerita yang menarik tentang perjuangan dalam perbedaan. Menggunakan latar tahun 1965 di kota Banyuwangi, film karya sutradara Emil Heradi ini digadang-gadang sebagai film bertema sejarah yang apik.

Dalam film tersebut, Manda berperan sebagai Ning, anak seorang kepala partai terlarang. Selain melakukan riset, Manda juga harus menjaga stamina tubuhnya.

"Syutingnya dilakukan di bukit yang luas dan jauh dari rumah hingga tanpa sinyal dan suhunya dingin sampai 9 derajat Celcius," ungkap gadis bernama lengnkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu. "Aku berusaha menampilkan yang terbaik saja."

Rencananya, film "Kupu-Kupu Kertas" akan tayang di bioskop pada 7 Februari 2024. Selain Manda, film ini juga dibintangi oleh Reza Arap, Ayu Laksmi, hingga Iwa K.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait