Nagita Slavina Senyum Santuy di Tengah Rumor Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina asyik kumpul bersama orang-orang terdekat dan menebar aura positif di tengah rumor miring yang menimpa Raffi Ahmad. Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu diterpa dugaan terlibat dalam pencucian uang.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini kembali diterpa rumor miring. Ayah dua anak itu masih dicurigai terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang ratusan miliar rupiah.

Di tengah rumor tersebut, istri Raffi, Nagita Slavina, justru pamer aura positif. Gigi tampak tampil cantik dan menebar senyum ceria bersama orang-orang terdekatnya seperti Gya P. Sadiqah, Tarra Budiman, Wanda Hara dan Celine Evangelista.

Instagram

Nagita Pamer Aura Positif di Tengah Rumor Raffi Terlibat Cuci Uang

Sementara itu, Raffi juga masih bungkam soal rumor terlibat pencucian uang tersebut. Adapun tudingan tersebut dilayangkan pertama oleh Ketua Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna. Menurut Hanifa, Raffi diduga terlibat kasus yang melibatkan uang mencapai ratusan miliar.


"Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis," kata Hanifa dalam podcast berjudul "Ketika Bansos Dijadikan Bahan Bancakan Pilpres dan Pileg" di kanal YouTube NCW. "Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram."

Hanifa berharap pihak KPK, polisi dan lembaga hukum bisa menyelidiki rumor itu. "Karena ini adanya dugaan pencucian uang dan penerimaan gratifikasi oleh pejabat-pejabat negara yang menitipkan kekayaan atau dana pada pemilik Rans tersebut," kata Hanifa.

Yang mengejutkan, Hanifa membocorkan dugaan seorang jenderal yang menitipkan dana pada Raffi dan ingin hartanya dikembalikan. "Saat ini Jenderal tersebut ingin dananya dikembalikan namun tidak diberikan dan dia meminta hal tersebut disampaikan," terang Hanifa.

Sebelumnya, Raffi juga pernah dituding terlibat dalam kasus TPPU Rafael Alun Trisambodo. Ia terseret karena menantu Rafael mengurus klub basket Rans milik Raffi. Namun, Raffi menyangkal rumor terlibat TPPU tersebut.

"Kalau menantu memang kerja di aku," kata Raffi. "Tapi aku nggak kenal om Rafael, aku nggak pernah ada bisnis apapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru