Kim Go Eun Mendadak Singgung Bayaran Akting
Instagram/bhent_official
TV

Kim Go Eun mengatakan dirinya cenderung menganggap kesuksesan dramanya sebagai keberuntungan. Namun, proyek akting yang tidak berjalan dengan baik membuatnya sedih.

WowKeren - Kim Go Eun menjadi bintang tamu di channel YouTube Fairy Jae Hyung pada Minggu (4/2). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1991 ini mendadak membahas bayaran akting yang diterimanya dari tim produksi.

Go Eun awalnya mengatakan kalau dirinya cenderung menganggap kesuksesan dramanya sebagai keberuntungan dan kunci untuk terus maju. Namun, proyek akting yang tidak berjalan dengan baik membuat bintang drama "Little Women" itu merasa sedih dan cemas.

Go Eun menegaskan bahwa aktingnya harus sesuai dengan bayaran yang didapatkannya. "Aku seorang aktor dan dibayar untuk berakting, jadi menurutku itu adalah rasa hati nurani dan tanggung jawab sebagai seorang aktor. Ketika aku mengatakan, 'Aku seharusnya pantas dengan bayaranku', aku benar-benar bersungguh-sungguh. Aktingku harus bernilai uang," ucapnya.

Go Eun berharap karyanya selalu mendapat perhatian penonton. "Bukankah tidak ada artinya melakukan produksi budaya pop dan seni jika tidak ada yang melihatnya? Jadi aku berharap sebanyak mungkin penonton melihat karyaku, meski mereka mengkritiknya," imbuhnya.


Kim Go Eun Mendadak Singgung Bayaran Akting

Source: YouTube

MC Jung Jae Hyung tampak memuji Go Eun atas rasa tanggung jawab dan kedewasaannya. "Ada banyak orang yang terlibat dalam setiap proyek," ujar Jae Hyung. Go Eun dengan rendah hati menjawab, "Aku merasa belajar banyak dari aktor yang lebih berpengalaman."

Go Eun juga mengenang pengalamannya debut drama lewat "Cheese in the Trap", di mana sang aktris membintanginya untuk sang nenek. "Aku tinggal bersama nenekku selama kurang lebih 6 tahun. Aku akan mengundangnya ke pemutaran perdana film," ucap sang Go Eun.

"Namun, film yang kubintangi di awal karierku tidak terlalu ramah untuk nenek-nenek, kamu tahu, banyak kekerasan dan darah. Jadi, aku membuatkan Canola untuknya. Ditambah lagi, dia menyukai drama, jadi kupikir mungkin ini saatnya mencoba berakting TV," curhat Go Eun.

Go Eun juga membahas popularitas besar drama "Goblin". MC Jae Hyung mengenang dialog ikonik milik karakter Go Eun yang berkata, "Aku mencintaimu". "Kalau mereka (teman-temanku) memintaku mengulang dialognya, aku akan melakukannya. Itu bukan masalah besar," tutur Go Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait