Kim Go Eun Sambat Merasa Ketakutan usai Bintangi 'Goblin'
Naver
TV

Kim Go Eun juga mengungkap pengalamannya di lokasi 'Goblin' yang berbeda dengan ketika dirinya syuting film. Sang aktris sempat membuat kameramen kelelahan karena aktingnya.

WowKeren - Kim Go Eun muncul di channel YouTube Fairy Jae Hyung pada Minggu (4/2). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1991 ini membahas popularitas luar biasa drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin". Namun, Go Eun ternyata tidak sepenuhnya bisa menikmati kesuksesan itu.

Sang aktris mengakui takut bertemu dengan orang-orang usai membintangi "Goblin". "Sebenarnya, aku mengalami kelelahan usai membintangi 'Guardian: The Lonely and Great God'. Aku bahkan mulai takut berada di dekat orang-orang, aku tidak bisa bertemu siapa pun," ujar Go Eun.

"Karena itu, aku bahkan tidak bisa berpikir untuk memulai proyek lain," imbuh aktris drama "Little Women" tersebut. Akan tetapi, Go Eun akhirnya menyadari kalau dirinya tidak bisa terus-menerus merasa seperti itu jika ingin terus berkarier di dunia akting.

"Maksudku, akan ada banyak momen di masa depan di mana aku akan mengalami perasaan serupa, dan aku tidak bisa hanya menolak proyek sepanjang waktu. Jadi, aku memilih proyek berikutnya. Proyek itu adalah 'Sunset in My Hometown'," sambung Go Eun.


Kim Go Eun Ketakutan Ketemu Orang usai Bintangi \'Goblin\'

Source: YouTube

Go Eun juga mengungkap pengalamannya di lokasi "Goblin" yang berbeda dengan ketika dirinya syuting film. "Sampai aku syuting 'Guardian: The Lonely and Great God', aku tidak akrab dengan syuting serial, karena aku kebanyakan memimpin film sebelumnya," curhatnya.

Di hari pertama syuting, staf meminta Go Eun untuk bergerak bebas saat berakting. "Aku bergerak dari sini dan sana, kemana saja. Mereka akan mengambil lebih dari 40 kali pengambilan untuk satu adegan, dan aku berpikir, 'Wow, ini melelahkan'," sambungnya.

Namun, Go Eun menyadari telah membuat semua orang kelelahan. "Maksudku, kameramen merekam setiap gerakan yang aku lakukan. Bahkan jika aku bergerak sedikit, mereka tidak akan melewatkannya dan memfilmkanku melakukan hal itu," tambahnya.

Go Eun sama sekali tidak menyangka kameramen drama akan merekam setiap gerakan yang dilakukannya. "Setelah beberapa kali syuting, aku jadi paham bagaimana segala sesuatu untuk syuting drama. Aku merasa tidak enak karena menyulitkan kru sampai saat itu. Sejak saat itu, aku berhenti melakukan gerakan yang tidak perlu. Aku bisa belajar banyak saat itu," pungkas Go Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait