Visual Park Shin Hye di BTS Syuting 'Doctor Slump' Disorot Media Asing
Instagram/salt_ent
TV

'Doctor Slump' menceritakan pertemuan kembali dua dokter (Park Shin Hye dan Park Hyung Sik) yang sebelumnya menjadi rival semasa SMA untuk meraih peringkat nomor 1 di kelas.

WowKeren - Park Shin Hye belum lama ini merilis deretan potret cantiknya di lokasi syuting "Doctor Slump". Visual pemeran karakter Nam Ha Neul ini langsung menuai sorotan dari media asing, K14. Sang aktris membuat terkesan dengan wajah awet mudanya.

Dalam postingan Instagram baru-baru ini, Shin Hye memposting beberapa foto ketika dirinya syuting di pantai. Aktris kelahiran tahun 1990 ini tampak memakai setelan resmi yang sebelumnya ia pakai untuk adegan di persidangan.

Menurut media K14, penampilan Shin Hye tampak begitu memukau dan bersinar, meskipun sebenarnya tidak cocok untuk style di tepi pantai. Namun, penampilan awet mudanya terlihat sangat bertentangan dengan usia sebenarnya.

Shin Hye masih terlihat seperti gadis muda di usianya yang menginjak 33 tahun. Istri Choi Tae Joon itu juga sebenarnya sudah berstatus ibu-ibu karena telah memiliki seorang anak laki-laki yang dilahirkannya pada 2022 lalu.


Visual Park Shin Hye di BTS Syuting \'Doctor Slump\' Disorot Media Asing

Source: Instagram

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan pertemuan kembali dua dokter yang sebelumnya menjadi rival semasa SMA untuk meraih peringkat nomor 1 di kelas. Keduanya bertemu kembali ketika sedang mengalami keterpurukan dalam karier mereka.

Kedua dokter itu adalah Ha Neul dan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik). Ha Naeul diagnosis menderita depresi. Ia juga memutuskan keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja, setelah seorang profesor memintanya meminta maaf atas kesalahan yang tidak dilakukannya.

Sedangkan, Jeong Woo mendapat tuduhan melakukan mal praktik yang membuatnya harus menjalani persidangan. Ketika Jeong Woo dan Ha Neul bertemu kembali, mereka tanpa diduga menjadi cahaya bagi satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" baru menghadirkan sebanyak 4 episode dengan raihan rating di kisaran 4-6 persen. Alur drama ini juga menuai pujian dari para penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan drama ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait