10 Potret Dekat Doyoung NCT dengan Gong Myung di Tengah Dugaan Pro-Israel
Selebriti

Doyoung NCT dan Gong Myung merupakan sibling duo yang terkenal. Keduanya sama-sama sukses meniti karier dalam dunia entertainment. Berikut potret mereka yang sibling goals banget.

WowKeren - Doyoung NCT saat ini tengah menuai kontroversi karena menjadi model untuk produk McDonald's yang diduga pro Israel. Hanya dalam tiga hari, jumlah followers Instagram idol besutan SM Entertainment ini turun drastis.

Di sisi lain, sang kakak, Gong Myung, juga mencuri perhatian. Pasalnya Gong Myung sempat menunjukkan foto burger yang didapatkan dari sang Doyoung. Hal ini juga menjadi kontroversi tapi aktor tersebut langsung menghapus postingannya. Gong Myung diduga melakukan hal tersebut karena mengetahui kontroversi yang tengah dibicarakan para penggemar.


Para penggemar berharap bahwa sang aktor telah mengetahui genosida yang terjadi di Palestina. Dengan begitu, ia bisa memberi tahu adiknya agar melepaskan kontrak dengan perusahaan tersebut.

Di luar itu, sepasang kakak beradik ini memang kerap mencuri perhatian. Doyoung dan Gong Myung merupakan sibling duo yang terkenal. Simak yuk potret mereka:

(wk/rosi)

1. Lakukan Aksi Jahil


Lakukan Aksi Jahil
X/NCTsmtown/Instagram/0myoung_0526

Kakak beradik ini melakukan prank dengan bertukar identitas yang sukses menghibur. Melakukan prank, Twitter/X NCT memosting foto Gong Myung dengan pose jempol dan menuliskan dirinya adalah Doyoung. Hal sebaliknya juga dilakukan Doyoung di mana ia membuat postingan di akun Instagram kakaknya. Member NCT 127 ini bahkan meniru gaya sang kakak.

2. Saling Beri Pujian


Saling Beri Pujian
YouTube/SARAM Entertainment

Pasangan kakak beradik ini tak segan menghujani satu sama lain dengan pujian. Dalam sebuah wawancara, Doyoung mengungkapkan betapa bersyukurnya ia memliki Gong Myung yang merawatnya dengan baik.

Di sisi lain, Gong Myung juga memuji adiknya ini. Ia mengungkapkan bahwa meski merupakan adik laki-laki, Doyoung menunjukkan kemandirian dengan menjaga dirinya sendiri dengan baik tanpa ada keluhan.

3. Dance Challenge


Dance Challenge
YouTube/NCT

NCT DoJaeJung, sub unit NCT telah resmi debut dengan merilis album "Perfume" pada 17 April 2023. Gong Myung yang dikenal selalu mendukung adiknya tentu tak mau ketinggalan dalam mengikuti challenge menari. Meskipun bukan idol. ia tampak luwes kala menari bersama dengan Doyoung.

4. Bak Tak Terpisahkan Sejak Kecil


Bak Tak Terpisahkan Sejak Kecil

Gong Myung dan Doyoung memiliki penampilan yang luar biasa sejak mereka masih kecil. Hal ini dibuktikan dari foto masa kecil mereka di atas. Keduanya juga sangat imut seolah tak terpisahkan. 

Dalam wawancara dengan W Korea, Gong Myung mengaku berusaha untuk menjaga Doyoung yang 2 tahun lebih muda darinya. Saat kecil, ia tidak bisa marah seperti anak-anak pada umumnya ketika adik mereka memaksa ikut bermain bersama teman-temannya.

Anggota 5urprise ini juga berhati lembut sejak kecil. Meski bisa merepotkan karena adiknya ikut bermain, Gong Myung mengaku selalu memperhatikan dan memeriksa Doyoung karena takut terluka di suatu tempat.

5. Recreate Foto Masa Kecil


Recreate Foto Masa Kecil
MBC

Super cute, Gong Myung dan Doyoung recreate foto masa kecil mereka bersama orangtua. Bedanya di foto ini, ibu memegang telinga Doyoung yang menggemaskan. Kedua artis ini juga beruntung karena memiliki orangtua yang mendukung mereka dalam berkarier di dunia hiburan. Padahal Ayah Doyoung dan Gong Myung adalah atlet angkat besi dan ibu mereka adalah atlet lari.

6. Unggah Selfie Gemas


Unggah Selfie Gemas
Instagram/0myoung_0526

Pada tahun 2020 lalu, Doyoung dan Gong Myung terciduk mengabadikan foto bersama saat menghadiri acara Asian Music Awards. Keduanya berpose di balik layar dengan gaya selfie yang menggemaskan. Dalam keterangannya, Gong Myung memberikan ucapan selamat kepada adik kecilnya yang manis ini.

7. Interaksi Manis Ala Sibling


Interaksi Manis Ala Sibling
YouTube/엠뚜루마뚜루 : MBC

Gong Myung dan Doyoung membintangi reality show bersama. Keduanya memperlihatkan vibe kakak dan adik yang menggemaskan. Saat Doyoung memasak, Gong Myung tampak sibuk menggoda dan memotret adiknya itu. Setelah masakan jadi, mereka berdua makan bersama dan Gong Myung dengan tulus memuji adiknya.

8. Minta PlayStation


Minta PlayStation
Instagram/0myoung_0526

Super kocak, Gong Myung ternyata sangat duka menggoda adiknya ini. Pada wawancara baru bersama dengan W Korea, Doyoung menceritakan mengenai momen kocak sang kakak mendadak meminta dibelikan PlayStation. Barang tersebut diminta Gong Myung saat menghubungi Doyoung ketika menjalani wajib militernya. Namun siapa sangka jika Doyoung berjanji akan membelikannya untuk kakaknya itu.

9. 'Bertengkar' di Instagram


'Bertengkar' di Instagram

Keduanya tak ragu menunjukkan interaksi manis di depan kamera serta mendukung karier masing-masing. Namun, ada kalanya Doyoung dan Gong Myung "bertengkar" di Instagram. Relate banget dengan kehidupan saudara kandung, rupanya Doyoung memakai barang-barang sang kakak tanpa izin. 

Doyoung awalnya mengunggah foto dengan OOTD yang kece. Gong Myung yang barang-barangnya dijarah langsung mengomeli adiknya itu di kolom komentar. Fans tidak bisa menahan tawa melihat interaksi manis kakak beradik tampan ini.

10. Anti Cemburu Satu Sama Lain


Anti Cemburu Satu Sama Lain
YouTube/W KOREA

Sibling goals, rupanya Doyoung dan Gong Myung tak punya rasa cemburu satu sama lain. Keduanya saling menyayangi yang membuat banyak orang iri. Doyoung memuji betapa hebatnya keterampilan sosial sang kakak. Di sisi lain, Gong Myung memuji keterampilan menyanyi Doyoung dan ingin mempelajarinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait