Maxime Bouttier Nempel Uwu ke Luna Maya Seraya Goda Lemparkan Kecupan Manis
Instagram/lunamaya
Selebriti

Beredar video manis Maxime Bouttier dan Luna Maya saat menyaksikan konser. Cuplikan video ini dibagikan oleh akun fans mereka berdua yang langsung disambut heboh. Seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara seorang selebriti tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih mereka yang memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik, salah satunya pasangan fenomenal Maxime Bouttier dengan Luna Maya.

Sejak keduanya mempublikasikan hubungan asmaranya, keberadaan Maxime dan Luna tak pernah sepi dari sorotan kamera. Termasuk kebersamaan keduanya kala habiskan waktu di berbagai negara dan beragam kegiatan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya menyaksikan konser Coldplay di Singapura. Disela-sela menyaksikan konser tersebut, rupanya Maxime sempat-sempatnya untuk nempel uwu ke Luna.

Ia menempelkan pipinya ke wajah Luna dengan begitu dekat. Lalu mendadak ia goda Luna dengan lemparkan kecupan ke kamera membuat model bertubuh semampai itu terkejut dan sedikit berteriak.


Cuplikan video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fans Maxime dan Luna itu sontak dibanjiri beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut salfok dengan sikap Maxime ke Luna. Mereka menilai kian hari kemesraan Maxime dan Luna semakin terpampang nyata.

Ya Allah maximemoon keliatan banget klo max happy saat nonton cosdplay di singapur dan gemesh ya pd ayang moon [sic!],” komentar seorang netter. “Pelan pelan pak sopir...jantungan niih...🤭😍 [sic!],” celetuk yang lain. “Luna yang di kecup..eee gw yang kaget ❤️ [sic!],” timpal lainnya.

Apa inihhh... apa iniihh... oohhhh tidaakkkkk 😍😍😍😍😍❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥 menyalaaa bebe maximemoon [sic!],” tambah yang lain. “Adudu ini sepasang kareseup aku juga sama thorik Aliyah, maaf ya aku ketik nama mereka juga [sic!],” seloroh lainnya. “Gw liat ini lagi ngantri panjang perut laper mau makan aja antri lah eh liat ini jadi semnagattttt [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait