Dewi Perssik Pilih Fokus Kerja kala Resmi Dilaporkan Indah Sari
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Tepat pada Selasa (13/2), Indah Sari melaporkan Dewi Perssik atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sebelumnya, Indah mengaku telah melayangkan dua kali somasi untuk Dewi.

WowKeren - Indah Sari akhirnya resmi melaporkan Dewi Persik ke Bareskrim Polri pada Selasa (13/2) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini sengaja dibuat Indah lantaran Dewi tidak menggubris surat somasi yang diberikan hingga dua kali.

"Sebenarnya saya tidak berharap ini terjadi," kata Ricky Herbert selaku kuasa hukum Indah saat ditemui di Bareskrim Polri. "Tapi, berhubung somasi pertama tidak direspons, somasi kedua juga tidak direspons, kita secara resmi laporkan hari ini untuk mendapatkan keadilan bagi klien kami."

Pihak Indah mengaku telah membawa sejumlah bukti. Mulai dari percakapan WhatsApp, voicenote, hingga foto. Mereka pun kini menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

"Untuk perkembangan selanjutnya kita serahkan ke polisi untuk menganalisis dan menentukan. Kita tidak mau mendahului penyidik, itu ranah kewenangan penyidik," tandas Ricky.


Di tengah pelaporan Indah, Dewi justru tampak fokus bekerja. Melalui unggahan InstaStory miliknya, ia mengingatkan fans untuk menonton acara "Dangdut Academy" yang dibintanginya. Dalam acara tersebut, Dewi bertindak sebagai salah satu juri.

Sementara itu, masalah antara Dewi dan Indah berawal saat Dewi meminta Indah membuntuti atau mengintai kekasihnya yang bernama Rully di Bali. Awalnya, Indah merasa keberatan. Namun, ia pun luluh untuk membantu Dewi. Mantan istri Saiful Jamil itu bahkan mengirimkan lokasi yang diduga tempat Rully berada.

Saat membuntuti Rully, Indah melihat kekasih Dewi berpelukan dengan perempuan lain yang diduga selingkuhannya. Indah kemudian mengabari Dewi. Oleh Dewi, Indah mengaku diminta untuk membongkar sikap Rully.

Dewi sendiri membenarkan bahwa dirinya memang sempat minta tolong ke Indah untuk melihat aktivitas Rully di Bali. Namun, ia membantah meminta Indah untuk membuat unggahan yang menyudutkan kekasihnya di media sosial.

"Nyaleg mau nyaleg (dia) aduh. Aku enggak mau kalau caleg-caleg, dia mau nyaleg (pansos)," kata Dewi beberapa waktu lalu. "Kalian jangan mau dimanfaatkan karena dia mau nyaleg."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait