Maxime Pacar Luna Maya Mendadak Unggah Foto Pilu di Hari Valentine
Instagram/sitipurwanti15
Selebriti

Maxime Bouttier terciduk sedih usai liburan bersama Luna Maya di luar negeri. Rupanya, Maxime mengunggah foto mendiang ibunya, Siti Purwanti, dan mengungkap kerinduan tepat di Hari Valentine, 14 Februari.

WowKeren - Maxime Bouttier dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia juga jarang update di sosial media. Namun, Maxime mendadak pamer foto sedih setelah ia liburan bersama Luna Maya.

Dalam unggahan terbaru pada 14 Februari, Maxime menghadirkan sosok sang ibu, Siti Purwanti. Dalam foto tersebut, Siti tampil cantik mengenakan hijab dan busana muslimah diduga saat berada di Tanah Suci.

Instagram

Maxime Bouttier Kangen Mendiang Ibu di Hari Valentine

Melihat foto tersebut, kekasih Luna ini mengisyaratkan kerinduan pada ibundanya yang telah tiada itu. "Not a day goes by, that i dont miss you mama," ujar Maxime.

Sebelumnya, Siti meninggal pada 15 Januari lalu. Menurut keterangan paman Maxime, Purwadi, Siti wafat setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit jantung dan juga harus cuci darah. Yang menarik, terkuak jika Siti meninggal di rumah Luna. Pihak Luna rupanya berbaik hati mengizinkan Siti dirawat di rumahnya.

"Dia memang sakit sudah cukup lama, pernah operasi (pasang) ring di jantungnya," kata Purwandi. "Kemarin sudah agak parah sekali, akhirnya masuk ke ginjal bahkan sempat cuci darah, tapi gagal cuci darahnya. Beliau sangat-sangat ikhlas, bilang untuk dilepas semua peralatannya. Dia minta pulang, kami membawa mama Maxime pulang dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna."


Setelah kabar itu terkuak, Maxime juga ikut buka suara. Maxime mengaku sangat berterima kasih atas kebaikan Luna pada keluarga besarnya.

"Kehadiran Luna ngebantu aku banget melewati waktu yang sulit," kata Maxime. "Luna ngebantu juga waktu kita ke rumah sakit bareng. Ada obrolan keluar dari rumah sakit soalnya mama agak capek di rumah sakit. Kita bilang mungkin kita ke rumah atau apartemen. Dan Luna sangat baik untuk nawarin 'Dirumahku aja biar lebih gampang.' Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna."

Diakui Maxime, Siti sebenarnya tak enak karena harus tinggal di rumah Luna. Namun, Maxime berhasil meyakinkan sang ibu mengingat rumah keluarga di Jakarta sedang dalam perbaikan.

"Walaupun kita harus meyakinkan mama," ucap Maxime. "Soalnya mamaku enggak enakan banget orangnya. 'Udah ma enggak apa-apa, biar ramai-ramai di situ, keluarga bisa tetap datang karena deket banget."

Sementara itu, Luna juga sempat mengungkap kenangan percakapan terakhir dengan Siti. Ia pun sempat memuji camernya itu sebagai sosok wanita yang kuat.

"Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat," kata Luna. "Saya kan beberapa kali di rumah sakit juga, 'Tante sakit?' 'Nggak' (kata Siti). Ya pastinya beberapa minggu di rumah sakit, kita setiap hari menemani, jenguk. Kenangan ya itu. Dia memang sosok yang kuat, sosok yang sangat perhatian sama Maxime, Elodie, papa. Beliau waktu sakit nggak banyak ngomong, kita ketawa-ketawa menghibur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait