Momen Kilat Yuna Bantu Yeji Ambil Mikrofon Jatuh Di Atas Panggung Bikin Fans Takjub
Instagram
Selebriti

Dalam pertunjukan kerja tim yang luar biasa, Yuna dengan cepat datang untuk membantu Yeji yang langsung dengan cekatan mengambil mikrofon dan mengembalikan padanya.

WowKeren - Baru-baru ini, ITZY menyapa penggemar dengan tampil menawan di acara yang digelar di Universitas Suwon di Korea Selatan. Namun ada satu momen yang berhasil menarik perhatian selama pertunjukan dimana karena begitu energiknya tampil di hadapan para penggemar, Yeji bahkan secara tidak sengaja menjatuhkan mikrofon.

Namun Yeji tetap terlihat begitu profesional dan terus tampil seolah tidak terjadi apa-apa. Meski demikian, momen ketika Yuna datang untuk membantu Yeji dan mengambil mikrofon telah membuat para penggemar terpikat, membuat mereka menontonnya berulang kali momen manis tersebut.


Dalam pertunjukan kerja tim yang luar biasa, Yuna dengan cepat datang untuk membantu Yeji, yang langsung dengan cekatan mengambil mikrofon dan mengembalikan padanya. Cara mulus mereka menangani situasi membuat penggemar tercengang, karena mereka bahkan tidak bisa membedakan kapan Yuna mengangkat mikrofon.

Sementara itu ITZYmemulai debutnya pada 12 Februari 2019, dengan merilis album single "It'z Different". Girlband besutan JYP Entertainment ini telah mendapatkan sederet penghargaan mereka termasuk Rookie of the Year di Golden Disc Awards ke-34, Artis Baru Tahun Ini di Gaon Chart Music Awards ke-9 dan Melon Music Awards 2019, Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2019, dan New Artist Award di Penghargaan Musik Seoul ke-29.

Pada 10 Februari 2022, dilaporkan oleh Billboard bahwa Republic Records dan JYP Entertainment menambahkan ITZY ke kemitraan strategis mereka, yang awalnya hanya melibatkan Twice. Pada tanggal 6 April, ITZY merilis single Jepang pertama mereka "Voltage" serta merilis EP kelima mereka "Checkmate" dan single utamanya "Sneakers". ITZY juga telah memulai tur dunia pertama mereka, "Checkmate World Tour" dengan pertunjukan pertama di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus. Pada tanggal 30 November, ITZY merilis EP keenam mereka "Cheshire" dan single utamanya dengan nama yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait