Fedi Nuril Posting Tak Terduga untuk Prabowo dan Gibran Usai Keukeuh Ogah Coblos 02
Instagram/fedinuril
Selebriti

Tak mau coblos 02, Fedi Nuril kembali menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial usai membagikan postingan mengejutkan pasca Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming unggul di perolehan suara sementara.

WowKeren - Pesta Demokrasi di Indonesia sebentar lagi akan berakhir. Sejauh ini, hasil perhitungan suara sementara masih menunjukkan keunggulan paslon Capres Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Namun, sederet selebriti Tanah Air sudah ramai mengucapkan selamat untuk Prabowo dan Gibran.

Ucapan selamat yang paling mengejutkan datang dari aktor Fedi Nuril. Fedi berbesar hati mengucapkan selamat untuk Prabowo dan Gibran seolah meyakini paslon itu pasti menang. Padahal, Fedi beberapa waktu lalu bersikeras ogah mendukung atau memilih paslon Capres Cawapres 02.

Photo-INFO

Twitter (X)

Ucapan selamat dari Fedi untuk Prabowo dan Gibran itu ia bagikan lewat Twitter (X). Postingan tak terduga Fedi ini langsung diserbu oleh warganet. Dalam pesan itu, Fedi berharap kedua paslon bisa memimpin Indonesia dengan amanah, nyaman dan aman.


Saya ucapkan selamat kepada Pak @prabowo & Pak @gibran_tweet yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat. Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” tulis Fedi. “Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya 🇮.”

Photo-INFO

Instagram

Selain mengucapkan selamat, Fedi juga menuliskan terima kasihnya pada semua pihak yang telah mengawal perhitungan suara Pemilu 2024. Tak lupa, Fedi mengungkap doa dan harapan baik untuk Indonesia.

Saya ucapkan terima kasih juga kepada semua yang masih mengawal penghitungan suara real count. Semoga diberi kesehatan, kelancaran dan keberkahan atas perjuangan kalian. God Bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya 🇮,” kata Fedi.

Cuitan Fedi di Twitter (X) itu langsung menyita perhatian banyak orang. Ratusan ribu likes dan komentar sudah menghujani tweet mengejutkan dari Fedi tersebut. Pasalnya, aktor 41 tahun itu belakangan ini dikenal vokal bersuara soal Pemilu 2024.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait