Fedi Nuril Trending di X usai Bongkar Alasan Menohok Tak Dukung Prabowo Subianto
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril sempat disentil netter ketika memutuskan tak memilih Capres nomor 2, Prabowo Subianto. Ia pun jadi trending usai membeberkan alasan dirinya tak mau memberikan dukungan pada Prabowo.

WowKeren - Fedi Nuril dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak neko-neko. Namun, ia mengejutkan publik setelah mengunggah kicauan di X soal keputusannya tak memilih Capres 02 yakni Prabowo Subianto di Pemilu 14 Februari.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02," ujar Fedi. Beberapa hari kemudian, Fedi disindir netter soal dugaan melakukan black campaign. Menanggapi hal itu, Fedi langsung membeberkan alasan logis di balik keputusannya tak mendukung Prabowo.

Twitter

Reaksi Fedi Nuril Soal Alasan Tak Pilih Prabowo Subianto

"Lu habis dikecewain apa bang sampai jadi haters gini? Awkwkwk/Artis2 yg lain normal dukung doang tanpa black campaign Lah si Fedi Nuril malah ngajak orang2 gak pilih paslon tertentu 🤣 gblkkk *opini *siap diserang buzzer si paling cerdas dan etika," kata netter. "Gue cuma gak mau terduga pelaku penculikan aktivis ‘98 jadi presiden. Membaca saja kamu sulit. Gue gak ngajak orang lain. Gue cuma menyatakan gak akan milih 02," balas Fedi dengan kalimat menohok.

Pernyataan Fedi ini membuatnya jadi trending di X. Tak berhenti sampai di situ, Fedi juga sempat disentil soal kicauan lawas dirinya yang dikira pernah mendukung Prabowo. Fedi pun gusar dan malah mengkritik netter yang mengunggah kicauan lamanya itu.


Twitter

Fedi Nuril Skakmat Netter yang Sentil Dirinya Pernah Dukung Prabowo Subianto

"Cuma berani QT yang itu? Post keseluruhan thread-nya, dong. Pengecut!" kata Fedi. Membaca kicauan Fedi itu, fans memberikan dukungan pada sang artis.

"Sabar bang Genta, fokus bikin nyaman Dinda aja," canda fans. "Menggebu-gebu gini abangkuhhh 🔥🔥," seru yang lainnya. "Si abang udah sampe gini, politik Indonesia bener2 udah nggak baik2 aja," seru netter.

Sementara itu, Fedi bukan satu-satunya artis yang jadi sorotan jelang Pemilu 2024. Nikita Mirzani juga mendadak mengunggah curhatan meresahkan usai hadir untuk menyaksikan Debat Capres terakhir pada 4 Februari.

Dikenal loyal pada Prabowo dan Gibran Rakabuming, Nikita mendadak curhat merasa dikucilkan. Ia juga menyindir pihak yang suka menjilat.

"Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya.. seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan," ujar Nikita pada 5 Februari. "Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam..Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali.. nyesel saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait