Kondisi Cha Eunwoo Buat Kim Nam Joo Khawatir di Teaser 'Wonderful World'
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Wonderful World' dijadwalkan akan tayang perdana mulai 1 Maret mendatang di MBC. Drama ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang masih dihuni oleh 'Knight Flower'.

WowKeren - "Wonderful World" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini merilis teaser yang memperlihatkan interaksi menarik di mana Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) merasa khawatir pada kondisi Kwon Sun Yool (Cha Eunwoo).

Teaser "Wonderful World" yang dirilis pada Kamis (15/2) memperlihatkan Soo Hyun yang awal menikmati hari-hari bahagia bersama suami dan putranya yang tercinta. Sedangkan, Sun Yool tampak nongkrong dengan teman-teman seusianya.

Namun, suasana di teaser itu dengan cepat berubah ketika penonton mendengar narasi suara seorang anak laki-laki yang menjanjikan, "Aku akan memegang tanganmu. Kamu tidak akan pernah bisa melepaskannya. Tidak akan pernah."

Adegan di teaser tersebut kemudian memperlihatkan tangisan putus asa Soo Hyun saat dia melepaskan tangan seorang anak yang berlumuran darah. Ada juga momen sedih Sun Yool yang menangis sedih di luar ruang operasi.


Kondisi Cha Eunwoo Buat Kim Nam Joo Khawatir di Teaser \'Wonderful World\'

Source: Naver

Teaser "Wonderful World" selanjutnya memperlihatkan Soo Hyun yang mengkhawatirkan kondisi Sun Yool dengan bertanya, "Apakah kamu tidak terluka?" Pria muda itu menjawab dengan santai, "Ini tidak sakit sama sekali. Aku ingin melakukan sesuatu untukmu."

Sun Yool juga mengatakan, "Selama ini, aku hanya menerima sesuatu darimu." Teaser "Wonderful World" juga memperlihatkan Soo Hyun dan Sun Yool yang berbagi momen tatapan intens, seolah mengisyaratkan hubungan yang kompleks.

Teaser "Wonderful World" ditutup dengan momen di mana Soo Hyun, yang telah kehilangan putranya, dan Sun Yool, yang tiba-tiba memasuki kehidupan wanita itu, duduk berdampingan sembari menatap bintang-bintang di langit malam.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan akan tayang perdana mulai 1 Maret mendatang. Drama ini akan mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang masih dihuni oleh "Knight Flower". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait