Lee Kang In Klaim Laporan Dispatch soal Seteru dengan Son Heung Min Berlebihan
Instagram/kanginleeoficial/hm_son7
Selebriti

Lee Kang In melalui kuasa hukumnya menanggapi laporan Dispatch soal perkelahian pesepakbola dengan Son Heung Min. Jari tanganapten Timnas Korea Selatan itu yang berujung cedera pada

WowKeren - Lee Kang In mengklaim bahwa laporan Dispatch tentang dirinya berlebihan. Pesepakbola yang pernah digosipkan pacaran dengan Lee Naeun eks APRIL ini sempat dikabarkan berseteru dengan Son Heung Min dan terlibat perkelahian fisik yang menyebabkan cedera pada jari kapten Timnas Korea Selatan tersebut.

Pada Kamis (15/2), Kang In melalui kuasa hukumnya dari Firma Hukum Seo On memberikan bantahan terkait laporan Dispatch. Pemain sepak bola muda itu disebut tengah refleksi diri atas kesalahannya.

“Lee Kang In sangat menyesali dan merenungkan kesalahannya. Sekali lagi, dia meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran bagi banyak penggemar sepak bola,” buka kuasa hukum.

Pengacara Kang In pun melanjutkan, “Mengingat dirinyalah yang menjadi pusat perselisihan, Lee Kang In percaya bahwa permintaan maaf, daripada memberikan rincian spesifik atas insiden tersebut, adalah tindakan yang paling tepat.”

Kemudian, kuasa hukum Kang In menyoroti tentang artikel Dispatch yang tidak akurat. Menurut pihaknya, artikel itu sudah dilebih-lebihkan dan dibuat-buat, sehingga perlu dikoreksi.

“Namun, artikel terbaru, termasuk dari Dispatch, berisi informasi tidak akurat yang dilebih-lebihkan dan direproduksi seolah-olah informasi tersebut benar. Oleh karena itu, informasi yang salah perlu dikoreksi,” ungkap kuasa hukum.

Pada poin pertama pengacara menjelaskan, “Artikel yang menyatakan bahwa Lee Kang In melemparkan tinjunya ke wajah Son Heung Min saat Son Heung Min menarik kerah bajunya berbeda dari kebenaran.”


Berikutnya, poin kedua pengacara berbunyi, “Pada saat kejadian tenis meja, juga terdapat pemain senior yang hadir, dan tenis meja merupakan kegiatan umum sebelum hari itu.”

Terakhir, kuasa hukum Kang In kembali lagi menyampaikan permintaan maaf terkati masalah ini. Mereka pun berjanji untuk memberikan klarifikasi pada lain waktu.

“Kami akan mengklarifikasi dan mengatasi masalah lainnya di lain waktu. Sekali lagi, permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang telah dikecewakan oleh Lee Kang In,” pungkas kuasa hukum.

Sebelumnya pada hari ini, Dispatch melaporkan soal detail perseteruan Kang In dan Sonny. Outlet tersebut menuliskan bahwa Kang In meninju wajah Sonny yang tidak dapat menghindar dan terjadi pertengkaran di antara pemain.

Selain itu, Dispatch juga melaporkan tentang bagaimana Sonny mengalami cedera. Saat bertengkar, jari Sonny dikatakan tersangkut pakaian orang lain, terpelintir, hingga mengalami patah tulang.

Setelahnya, Sonny secara pribadi bicara dengan Kang In. Disebutkan bahwa Kang In sudah meminta maaf kepada Sonny atas kejadian tersebut.

Sebagai tanggapan dari kasus ini, netizen menuntut agar Asosiasi Sepak Bola Korea mencabut pengecualian wamil untuk Kang In. Pemain sepak bola itu mendapatkan kompensasi setelah memenangkan medali emas di Asian Games Hangzhou 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait