Son Heung Min Kalahkan IU dan SEVENTEEN untuk Reputasi Brand Januari 2024
Instagram/hm_son7/X/_IUofficial
Selebriti

Son Heung Min mengalahkan IU dan SEVENTEEN dalam perhitungan indeks reputasi brand per bulan Januari 2024. Moncernya bintang sepakbola dalam indeks reputasi brand dianggap mengejutkan.

WowKeren - Son Heung Min mengalahkan IU dan SEVENTEEN (II) dalam indeks reputasi brand per bulan Januari 2024. Naiknya sang kapten timnas sepak bola Korea Selatan ini dinilai mengejutkan oleh pimpinan badan penghitungan indeks reputasi brand tersebut.

Pada Rabu (31/1), Heung Min diumumkan telah menempati puncak reputasi brand untuk Januari 2024 oleh Korea Corporate Reputation Research. Heung Min kemudian disusul bintang sepak bola lainnya, Lee Kang In, di posisi kedua.

Berdasarkan laporan institut tersebut, Heung Min mengalami peningkatan luar biasa sebesar 15,11 persen seak Desember lalu. Selanjutnya, Kang In mengalami lonjakan mengejutkan hingga sebesar 121,78 persen.

Selanjutnya, Lim Young Woong ada di posisi ke-3 dengan indeks yang menurun sebesar 4,11 persen. Hal ini tidak biasa karena pangeran trot Korea tersebut sedang naik popularitasnya.


Urutan reputasi brand Korea semakin mengejutkan karena dari ranah K-Pop, hanya IU dan SEVENTEEN yang unggul di lima besar. IU menempati peringkat ke-4 dengan indeks reputasi merek sebesar 123,06 persen. Sedangkan SEVENTEEN berada di peringkat ke-5 dengan kenaikan 3,47 persen.

Mengenai hal ini, Koo Chang Hwan selaku direktur Korea Corporate Reputation Research mengaku terkejut. Direktur Koo menduga bahwa Heung Min semakin diminati karena menunjukkan kepemimpinannya sebagai kapten tim nasional selama Piala Asia dan Kang In makin populer karena bermain di PSG, dan Young Woong meledak-ledak selama konser tur nasional.

Selain itu, IU diperkirakan makin diantisipasi karena rencana comeback-nya dengan album baru pada Februari 2024. Apalagi, IU berkolaborasi dengan V BTS di MV “Love Wins All” yang dirilis beberapa waktu lalu.

Terakhir, SEVENTEEN yang konsisten dalam musik di mana mereka meraih penjualan album tinggi dan konser yang sold out memperkuat posisi mereka. Apalagi, mereka juga sempat memenangkan Daesang pada ajang penghargaan musik di tahun 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru