Krystal Jung Balik Lagi Jadi Penyanyi setelah Umumkan Gabung Agensi Baru
Instagram/vousmevoyez
Musik

Krystal mendapat sambutan hangat dari penggemar atas pengumuman dirinya bergabung dengan agensi baru. Ia pun memberikan hadiah untuk fans berupa cover lagu lawas di akun soundcloud pribadinya.

WowKeren - Pada Kamis (22/2), Krystal Jung secara resmi mengumumkan telah bergabung ke agensi baru. Di samping itu, Krystal juga membagikan cover lagu "I'm Coming Back" yang diunggah ke akun soundcloud pribadinya. Kabar mengejutkan ini seolah menjadi penanda bahwa Krystal akan kembali lagi menjadi penyanyi.

Dalam rekaman suara yang dibagikan, Krystal terdengar menyanyikan lagu "I'm Coming Back" dengan aransemen yang unik. Lagu itu pertama kali dirilis pada tahun 1990 oleh penyanyi Amerika bernama Lalah Hathaway. Dengan warna vokalnya yang khas, Krystal mampu membawakan lagu tersebut seperti miliknya sendiri.

Bukan hanya itu, Krystal juga membuat postingan baru di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan, idol 29 tahun ini tampak memajang salah satu foto cantiknya yang sedikit blur. Krystal terlihat begitu cantik dengan mengenakan atasan berwarna hitam dan celana jeans.


Melalui unggahannya itu, Krystal mengabarkan bahwa kini ia telah bergabung dengan agensi barunya Beasts & Natives atau BANA. BANA sendiri adalah perusahaan yang terkenal dengan merencanakan dan memproduksi proyek di berbagai bidang seperti musik, video, mode, pameran, dan pertunjukan.

Agensi tersebut juga menjadi rumah bagi banyak artis yang telah memamerkan gaya unik mereka terlepas dari bidang atau genre seperti Beenzino, 250, Kim Ximya, serta masih banyak lagi. Berbagai komentar terkejut pun disampaikan netizen kala mengetahui kabar ini.

"Jadi dia akan menjadi penyanyi lagi? Ini sangat bagus. Aku berharap Krystal akan bersolo karir," ujar netter. "Ah serius, unnie ini perlu merilis solonya sekarang, tanganku gemetar, beri dia comeback sebagai penyanyi sekarang juga," kata lainnya memberikan dukungan. "Saya sangat senang, tolong beri kami (comeback) solo," tutur lainnya.

Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat atas bergabungnya Krystal dengan agensi baru. Mereka turut senang menyambut kembali Krystal yang sudah cukup lama tak aktif di industri hiburan Korea, terlebih sebagai seorang penyanyi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait