Krystal Jung dan Lee Jin Wook Nonton Tenis Bareng di Luar Negeri
Instagram/vousmevoyez/jinuk0916
Selebriti

Krystal Jung dan Lee Jin Wook terekam sedang menonton pertandingan tenis Australia Open 2024 di Melbourne. Keduanya pun ditagih untuk tampil dalam proyek akting bersama.

WowKeren - Krystal Jung dan Lee Jin Wook terlihat menonton pertandingan tenis bersama di luar negeri. Kebersamaan kedua selebriti tersebut di Australia Open 2024 langsung menjadi sorotan.

Pada Minggu (28/1), Krystal dan Jin Wook terlihat bersama di Australia Open 2024 yang diadakan di Melbourne. Mereka berdua berada di tribun dan tampak sesekali mengobrol dalam video unggahan fans.

Krystal Jung dan Lee Jin Wook Nonton Tenis Bareng di Luar Negeri

Source: X

Krystal dan Jin Wook sendiri hadir karena undangan Polo Ralph Lauren. Apalagi, kedua sama-sama perwakilan Korea Selatan untuk merek pakaian yang baru saja merilis koleksi untuk Australia Open 2024. Keduanya juga sempat mengunggah jejak undangan makan malam dari brand itu melalui Instagram pribadi.

Segera setelah foto-foto dan video Krystal dan Jin Wook menonton tenis tersebar, fans memberikan reaksi antusias. Tidak sedikit pula fans yang berharap kedua aktor itu bisa terlibat proyek akting bersama. Apalagi, mereka pernah sama-sama menjadi brand ambassador (BA) untuk Audi di masa lalu.


Krystal Jung dan Lee Jin Wook Nonton Tenis Bareng di Luar Negeri

Source: X

"Aku tuh baru tahu mereka udah saling kenal sejak lama," kata salah satu netizen. "APAKAH ITU LEE JINWOOK????" sahut netizen lain. "Krystal lee jinwook ngedrama bareng donggg [sic!]," imbuh yang lain.

"Temenan dari jaman ba Audi sampe skrng... Krystal-Jinwook, ngedrama bareng kek elahh [sic!]," komentar seorang netizen. "Astaga, duduk bareng Lee Jin Wook," sambung netizen yang lain. "Hahahaha gemas banget!" ujar lainnya.

Sementara itu, Krystal belum lama ini muncul dalam film “Cobweb”. Berkat film itu, member visual f(x) tersebut menghadiri Cannes Film Festival 2024 dan menuai banyak perhatian.

Di sisi lain, Jin Wook beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam drama “Sweet Home” Season 2 yang dibintangi bersama Song Kang dan Lee Si Young. Aktor kelahiran 1981 itu sedang disibukkan dengan persiapan “Squid Game” Season 2 yang tayang pada tahun 2024 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait