Angger Dimas Ungkit Hukuman Mati usai Pacar Tamara Tyasmara Diduga Bohong soal CCTV Kolam Renang
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Angger Dimas mengungkap reaksi menohok setelah kebohongan YA, pacar Tamara Tyasmara, terkait CCTV kolam renang terkuak. Sebelumnya, YA sempat tak mengaku jika dirinya mencari tahu soal CCTV di TKP meninggalnya Dante.

WowKeren - Angger Dimas hingga kini masih berjuang atas kematian sang putra, Dante. Eks suami Tamara Tyasmara ini gencar mengungkit hukuman mati setelah dugaan kebohongan YA terkait CCTV kolam renang terkuak.

Di unggahan storynya, Angger mengunggah artikel yang menampilkan wajah YA. Ia mengungkap dukungan banyak pihak yang ini agar YA dikenai hukuman mati.

"Kawal terus bang, sampai terpampang nyata," kata salah satu kenalan. "Harus wajib," ujar Angger. "Keep the light on justice for Dante. Stay informed, stay engaged. Our vigilance is his voice," harap seseorang. "Danke," balas Angger.

YouTube

Angger Dimas Ungkit Hukuman Mati

Sementara itu, polisi membeberkan fakta mengejutkan di balik dugaan kebohongan YA. Rupanya, pacar Tamara Tyasmara itu sempat tak mengaku jika dirinya sempat mencari tahu perihal CCTV di kolam renang tempat meninggalnya Dante. Namun, analisa digital menunjukkan fakta sebaliknya. YA ternyata semat mengakses CCTV via ponselnya.


YouTube

Sosok YA saat Proses Rekonstruksi Kematian Dante

"Di adegan 13 dimana posisinya menuju kolam renang, ada satu adegan dimana tersangka tidak mengakui telah mengakses CCTV melalui browsing di internet untuk mengecek apakah ada CCTV atau tidak," terang Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra pada 28 Februari usai proses rekonstruksi tahap 1 di Polda Metro Jaya. "Pada faktanya tersangka mengecek CCTV melalui browsing, ini telah dibuktikan dari analisis digital, tersangka YA mengakses CCTV melalui handphone, ini berdasarkan analisis digital. Ini bisa diterapkan pasal 340 soal pembunuhan berencana."

Sebelumnya, proses rekonstruksi ini menghadirkan YA yang memakai seragam oranye layaknya tahanan. Selain itu, Tamara juga hadir mengikuti proses rekonstruksi sesuai statusnya sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Dalam salah satu adegan rekonstruksi, terkuak jika Tamara ternyata hanya menyerahkan Dante pada ART dari YA. Hal ini karena Yudha sedang tak ada di rumah. Tak lama sesudahnya, Tamara meninggalkan kediaman Yudha untuk lanjut ke lokasi syuting.

Usai melakoni adegan menitipkan Dante, Tamara terciduk menangis. Meski begitu, publik masih bereaksi sinis dan mengomentari soal ekspresi Tamara yang tak terlihat sedih. Ia juga sempat disentil bak syuting sinetron karena OOTD yang ia kenakan di proses rekonstruksi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru