Suga BTS Blakblakan Sindir El Capitxn karena Merasa Dikhianati
YouTube/BANGTANTV
Musik

Suga tak segan membahas masa lalunya dengan sang sahabat, produser El Capitxn. Di mana kala itu ia seperti merasa dikhianati lantaran El Capitxn memilih pergi ke agensi lain setelah dibantu olehnya.

WowKeren - Suga BTS menceritakan kedekatannya dengan produser El Capitxn. Keduanya mengaku sudah lama mengenal sekitar tahun 2015 silam. Dalam episode terakhir SUCHWITA yang tayang pada Senin (26/2), Suga mengenang masa-masa di mana El Capitxn memilih untuk berhenti menjadi penyanyi karena alami masalah dengan suaranya.

Lucunya, dalam kesempatan itu, Suga juga teringat bahwa dirinya sempat dikhianati oleh sang sahabat. El Capitxn yang mendengar sindiran Suga pun sontak terkejut dan menyampaikan permohonan maaf.

"Ketika kamu mulai berpikir kamu tidak bisa menjadi penyanyi lagi, itu terjadi di tahun 2015 atau 2016, kan? Aku bertemu denganmu pertama kali pada waktu itu. Kami bertemu di Cheongdam. Kami memesan kimchi tahu di suatu tempat di Cheongdam," ungkap Suga. "Kamu memberitahuku apa sedang terjadi dengan timmu dan aku ingat kamu memainkan lagu untukku."

Kala itu, Suga mengaku sangat senang bisa mengenal orang asing yang juga memiliki kesenangan dalam hal menulis lagu. Itu sebabnya, Suga tak pikir panjang untuk mengenalkan El Capitxn kepada agensinya. Mengingat pada saat itu El Capitxn juga sedang membutuhkan bantuan.

Namun, hal yang tak terduga justru terjadi. Alih-alih menerima bantuan Suga setelah ia menceritakan masalahnya, El Capitxn malah beralih ke agensi lain.


"Aku bilang aku akan memberikan demo tape-mu ke agensi dan menyuruhmu untuk memperbaikinya sedikit lalu mendapatkannya darimu. Tapi yang aneh adalah dia justru pergi ke agensi lain, awalnya dia pergi ke agensi yang berbeda," tutur Suga seraya menyelipkan sindiran di dalamnya.

El Capitxn yang ingat dengan kejadian itu pun langsung meminta maaf kepada Suga dan pihak agensi. Namun, sindiran yang dilontarkan Suga tidak bermaksud apa pun selain untuk candaan. Ia sadar jika saat itu El Capitxn belum sepenuhnya ingin melepaskan mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Oleh karena itu, Suga menawarkan diri untuk membantu dengan cara lain. Pemilik nama asli Min Yoongi ini menawarkan untuk membayar tagihan rumah sakit El Capitxn agar ia bisa mendapatkan perawatan yang diperlukan.

"'Jika kamu ingin menjadi penyanyi, perbaiki suaramu terlebih dahulu. Kamu harus mengurusnya untuk melakukan apa yang ingin kamu lakukan. Aku akan membayar biaya rumah sakit. Tidak peduli berapa biayanya, aku akan mendukungmu. Kamu bisa membayarku kembali perlahan-lahan jika kamu bisa. Jika kamu ingin menjadi penyanyi, agensi itu adalah pilihan yang tepat, tetapi perbaiki suaramu terlebih dahulu' itulah yang aku katakan, aku pikir itu adalah akhir tahun 2016," beber Suga.

Karena kebaikan hati Suga, El Capitxn sempat dibuat menangis. Seiring berjalannya waktu, ia pun memutuskan untuk kembali ke agensi Suga. Sayangnya, perjalanan karier pemilik nama asli Jang Yi Jeon ini tak selalu mulus di awal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait