Lee Jae Wook Dikabarkan Pacari Aktris Populer sebelum PDKT dengan Karina aespa
Instagram/jxxvvxxk/katarinabluu
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Jae Wook dan Karina aespa telah dikonfirmasi sedang mulai membangun hubungan romantis. Mendadak, aktor ‘The Impossible Heir’ itu diterpa rumor soal kehidupan pribadinya di masa lalu.

WowKeren - Sedang hangat-hangatnya go public dengan Karina aespa, Lee Jae Wook mendadak diterpa rumor soal hubungan masa lalu. Kabarnya, aktor “The Impossible Heir” itu pacaran dengan seorang aktris (A) sebelum akhirnya PDKT dengan Karina.

Pada Kamis (29/2), outlet media TenAsia melaporkan bahwa Jae Wook pacaran dengan A yang notabene adalah aktris populer hingga Desember 2023. Mereka menyebutkan bahwa Jae Wook dan A pacaran selama lebih dari setahun, tidak jauh dari saat sang aktor bertemu dengan Karina pada Januari 2024 lalu.

Menurut TenAsia, dugaan Jae Wook pacaran dengan A muncul dari spekulasi orang dalam industri. Mereka bahkan menekankan bahwa “hanya Lee Jae Wook yang tahu kebenarannya” soal pemberitaan ini.

Mengenai kabar ini, C-JeS Studio langsung memberikan pernyataan terkait kehidupan pribadi Jae Wook. Agensi akan menindaklanjuti kabar miring yang berpengaruh terhadap nama baik aktornya.

“Setelah artikel mengenai kehidupan pribadi Lee Jae Wook dirilis, kami mengeluarkan pernyataan resmi dan dengan sungguh-sungguh meminta semua orang mengawasi kedua individu tersebut secara positif karena mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” buka agensi.

Lee Jae Wook Dikabarkan Pacari Aktris Populer sebelum PDKT dengan Karina aespa

Source: Instagram


C-JeS melanjutkan, “Namun, kami telah melihat postingan online yang dibuat dengan niat jahat yang memfitnah aktor tersebut dan berisi informasi palsu. Hal ini merupakan pelanggaran serius terhadap hak-hak pribadi, dan kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui perwakilan hukum kami baik untuk masalah perdata maupun pidana.”

Terakhir, agensi Jae Wook berharap fans bisa melaporkan ke agensi jika menemukan rumor jahat yang menyudutkan artisnya. Mereka juga menekankan tidak akan segan mengambil tindakan hukum.

“Kami terus memantau aktivitas online. Jika penggemar menemukan kejadian berbahaya, harap laporkan ke email di bawah, dan kami akan mempertimbangkannya untuk tindakan hukum,” pungkas agensi.

Sebelumnya pada Selasa (27/2), Dispatch merilis foto kencan hingga gaya pertemuan Karina dan Jae Wook. Pasangan ini dikatakan mulai saling mengenal sejak bertemu di Milan Fashion Week 2024 dan sering janjian di sekitar rumah sang aktor apabila ada waktu.

Di tengah kehebohan kabar mereka pacaran, hubungan Jae Wook dan Karina dikonfirmasi oleh C-JeS Studio sekaligus meminta restu publik. Satu suara dengan C-JeS, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka.

“Keduanya sekarang mulai mengenal satu sama lain. Karena aktor kami sedang syuting dan ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta anda sekalian menghormati keputusannya dan mengawasi mereka dengan hangat,” kata C-JeS Studio.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait