Pevita Pearce Perlihatkan Sikap Kelas Usai Ayu Saraswati Klarifikasi Rebut Arsyah Rasyid
Instagram/pevpearce/ayusarasw
Selebriti

Pevita Pearce ikut disorot usai sang mantan kekasih, Arsyah Rasyid resmi melamar Puteri Indonesia, Ayu Saraswati. Muncul dugaan jahat yang menyebut Ayu berselingkuh di saat Arsyah masih bersama Pevita.

WowKeren - Kebahagiaan tengah mengarungi finalis Puteri Indonesia, Ayu Saraswati usai akhirnya dilamar oleh Arsyah Rasyid. Arsyah sendiri dikenal pernah berpacaran dengan sejumlah artis cantik, Maudy Ayunda dan Pevita Pearce. Sayangnya, di tengah kebahagiaan mereka, muncul tuduhan jahat yang mengungkit soal dugaan perselingkuhan Ayu dengan Arsyah.

Nama Pevita pun ikut disebut buntut tuduhan tersebut. Diduga, perselingkuhan itu terjadi saat Arsyah menjalin hubungan dengan Pevita. Namun, tuduhan itu segera ditepis oleh Ayu. Ia memberikan jawaban telak. Reaksi telak Ayu itu bak bantahan yang menyebutnya merebut Arsyah dari Pevita.

Photo-INFO

Instagram

Reaksi Ayu mencuat usai salah seorang netizen meninggalkan komentar di foto lamaran sang Putri Indonesia dengan Arsyah. “Berawal dari selingkuh sampe kawin. Huhuu ngeriiw, [sic!]” kata netizen itu.

Ngeriiiiwwww- the only person im stealing @arsyahrasyid from is @andrysusanto and I didn’t event succeed cause we’re still sharing him (Ngeriwww - aku mencuri @arsyahrasyid hanya dari satu-satunya orang @andrysusanto dan sampai sekarang tak pernah berhasil karena kita tetap berbagi bersama),” bunyi bantahan yang dituliskan oleh Ayu.


Pevita sendiri belum memberikan tanggapan terkait klarifikasi Ayu dan isu yang beredar. Namun, aktivitas Pevita di media sosial tak kalah menyita perhatian. Alih-alih ikut berkomentar, Pevita justru memperlihatkan sikap berkelas.

Photo-INFO

Instagram

Pevita membagikan dua Story Instagram berbeda. Di slide pertama, Pevita berdandan anggun nan cantik. Ia mengenakan kaftan hitam dan menenteng tas coklat. Sedang di unggahan kedua, Pevita memamerkan sebuah pencapaian prestasi.

Di mana, series yang pernah dibintangi Pevita, yakni “Katarsis” mendapat penghargaan istimewa dari ajang Content Asia Awards 2023. Pevita kemudian mengucapkan selamat dan ikut bangga dengan penghargaan tersebut.

Congrats ‘Katarsis’,” tulis Pevita di Story Instagram pribadinya di tengah sorotan publik soal hubungan sang mantan kekasih dengan Ayu Saraswati.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait