Eks Suami Tamara Tyasmara Mendadak Laporkan Kasus Baru ke Polisi
Instagram/anggerdimas
Selebriti

DJ Angger Dimas eks suami Tamara Tyasmara melaporkan kasus baru ke polisi di tengah penyelidikan kematian sang putra, Dante. Lantas, kasus baru apa yang tengah diurus Angger itu?

WowKeren - Mantan suami Tamara Tyasmara, DJ Angger Dimas mendadak membuat laporan baru ke polisi di tengah kasus kematian sang putra, Dante yang masih dalam upaya penyelidikan. Angger diduga baru saja menjadi korban pencurian. Sayangnya, belum diketahui detail pasti soal pencurian yang dialami Angger.

Namun, DJ 35 tahun kelahiran Jakarta itu mengaku sudah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan sejak hari Minggu kemarin, (3/3). Kini, Angger menyerahkan segala prosesnya kepada pihak kepolisian.

Namun, Angger mengisyaratkan bahwa pelaku pencurian itu telah kabur. Pasalnya, Angger menyinggung soal kemungkinan memancing pelaku agar keluar. Sepertinya, Angger juga masih mencari keberadaan pelaku.

Untuk kasus pencurian - FYI gue sudah melapor dari hari Minggu pagi di Polres Jakarta Selatan - sebagai warna negara yang baik, gue serahkan ke kepolisian, tapi maaf - apa saya yang harus cari keberadaan pelaku dan memancing untuk keluar sementara saya engga tau dia kabur kemana? Ah yasudahlah” tulis Angger lewat InstaStory pribadinya hari ini, Selasa (5/3).


Photo-INFO

Instagram

Meski begitu, Angger tak mau terlalu fokus dengan kasus pencurian yang baru ia laporkan. Ia meminta agar publik tetap fokus mengawal kasus kematian sang putra, Dante agar tak tenggelam.

Angger berharap minggu ini setidaknya ada titik terang dan kemajuan soal kasus kematian Dante. Angger juga terus menggaungkan tagar keadilan untuk sang putra tercinta.

Let’s move on - yuk fokus ke almarhum! Mudah2an minggu ini sudah ada titik terang bagaimana kemajuan kasusnya dan tidak tenggelam #iStandWithDante #JusticeForDante,” kata Angger.

Sementara itu, Angger sempat ikut menyaksikan proses rekonstruksi kematian Dante yang digelar minggu lalu. Ia menahan emosi usai mengetahui tersangka YA sempat menendang Dante. Ia menyebut perlakuan YA ke Dante sangatlah kejam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru