Nenek Aurel Hermansyah Bertingkah Kocak Habis Kala Dihadiahi Ponsel Mahal
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali bagikan konten terbaru di TikTok pribadinya pada Selasa (5/3). Kali ini Aurel Hermansyah perlihatkan tingkah kocak sang nenek saat mendapatkan hadiah ponsel mewah darinya.

WowKeren - Lagi-lagi menjadi bagian dari keluarga artis memang sedikit banyak mendapatkan perhatian tersendiri dari publik. Tak terkecuali keluarga besar dari pasangan fenomenal Tanah Air, Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

Mengingat keduanya juga kerap bagikan kesehariannya bersama keluarga di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel bagikan konten terbarunya di TikTok pribadinya pada Selasa (5/3). Kali ini, Aurel perlihatkan momen kocak bersama sang nenek.

Mulanya, Aurel ingin berikan hadiah ponsel mewah untuk neneknya. Tak disangka, Aurel yang baru bersiap-siap berikan kejutan itu malah disambut dengan tingkah kocak sang nenek. Belum juga Aurel memanggil, sang nenek sudah bersiap duduk dan berdiri dari tempat tidurnya.

”Eh langsung bangun dari kasur padahal belum dipanggil, duduk langsung loh. Astaghfirullohaladzim, Oma langsung duduk dek padahal aku belum masuk dek. Katanya ditungguin dari tadi, ‘Kapan datang HP-nya’,” seru Aurel disambut gelak tawa orang-orang rumahnya.


Photo-INFO

TikTok

”Terima kasih banyak. Terima kasih banyak cucuku sayang,” ujar sang nenek sambil meminta foto dan memajang ponsel mewahnya depan kamera. Sontak saja video tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter.

Omanya aja udah kocak, trus ke pipi lalu nurun ke mamanur mengalirlah sampai jauh ke Ameena, random sekeluarga [sic!],” komentar seorang netter. “Gemmi- mamanur- ameena😭😭udh gak tertolong lagi random & ngelawaknya [sic!],” sambung yang lain. “MashaAlloh keluarga tang selalu ceria dan Kodak, menginspirasi bagi kita semua, semoga selalu sehat semuanya [sic!],” sahut lainnya.

Oma’y kek berasa dpet give away 🤣🤣 [sic!],” celetuk yang lain. “Demi allah mama nur bikin suasana happy bgt wkwkwk Sehat selalu ya Oma, agar selalu bisa menemani anak, cucu, cicit [sic!],” tambah lainnya. “Suka banget melihat klg besar berkumpul pasti kocak .seru rame 😂 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait