Prilly Latuconsina Mendadak Dijodohkan dengan Chiropractor Tampan usai Keciduk Akrab
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mendadak dijodohkan dengan sosok Tyler Bigenho, pria bule berwajah tampan dan santun yang memiliki profesi sebagai Chiropractor. Seperti apa kedekatan keduanya?

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian usai berbagi foto akrab dengan sosok pria berwajah bule nan tampan. Sosok itu adalah Dr. Tyler Bigenho. Pria kelahiran California, Amerika Serikat itu cukup terkenal di kalangan selebriti Tanah Air. Ia memiliki profesi sebagai chiropractor.

Chiropractor sendiri diartikan sebagai ahli medis terlatih untuk mengobati gangguan pada tulang, saraf, oto, dan ligamen. Prilly diperkirakan mengunjungi tempat Tyler dan keduanya berfoto bersama. Prilly bahkan membagikan foto akrab mereka ke laman Instagram pribadinya.


I've been watching his cracking video the whole time, and now I can feel the cracks. I can't believe how crunchy I am! 😅,” tulis Prilly.

Kedekatan Prilly dengan Tyler itu langsung mencuri perhatian banyak orang. Banyak yang menilai Prilly terlihat serasi dengan ahli tulang belakang tersebut. Apalagi, pertemuan keduanya nampak seru dan tak membosankan. Bahkan ada juga yang menyebut keduanya memiliki wajah mirip.

Tapi ko mukanyah agak kemiripan yah pa jangan2 itu jodoh Prilly kan mana tau Allah yang berkehendak.,” gurau @fa**. “Miripppppp, jangan jangan jodoh nih kak 🔥🔥, [sic!]” seru @yo**. “Cocok bngt klu prilly punya pacar bule hahahaha 🤣🤣, [sic!]” seloroh @ta**. “Kok kalau dilihat lihat mirip yah mereka berdua,” ujar @an**. “Kok mirip ya wajahnya, jgn2 ini jodohnya @prillylatuconsina96 and @drtylerbigenho 🖤🖤🖤, [sic!]” duga @si**. “Cocok nih prilll yuk bisa yuk🤏🤣,” imbuh @fa**.

Prilly sendiri belum memberikan tanggapan terkait perjodohan tersebut. Namun, artis 27 tahun kelahiran Tangerang itu juga santer dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan aktor Reza Rahadian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait