IU Ngaku Tak Bisa Berteman dengan Sang Ibu Jika Dipertemukan Sebagai Orang Asing
Instagram/edam.official
Selebriti

IU mengungkap apa yang akan dilakukan andai menjadi teman satu kelas dengan ibunya. Momen ini dibeberkan langsung oleh IU saat diwawancarai oleh sang ibu untuk konten YouTube terbaru.

WowKeren - IU mengunggah video saat sedang diwawancarai oleh sang ibu. Dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube pada Rabu (6/3), kekasih Lee Jong Suk ini mendapat banyak pertanyaan dari ibunya yang bernama Kim Mi Sam.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah ketika IU ditanya apakah dirinya bisa berteman dengan sang ibu, jika keduanya dipertemukan sebagai orang asing. Lucunya, ibu IU menuliskan jawaban yang cukup percaya diri atas pertanyaan tersebut.

Menurut sang ibu, IU sangat mirip dengan ayahnya. Dengan begini, kemungkinan besar IU juga akan mudah menyukai sang ibu sama halnya seperti ayahnya. Setidaknya inilah yang dipikirkan oleh Mi Sam.

Namun, jawaban berbeda justru disampaikan oleh IU. Pelantun "Love Wins All" itu secara terang-terangan mengaku tidak bisa berteman dengan sang ibu apabila mereka seumuran. Hal itu dikarenakan IU merasa bahwa ibunya akan menjadi siswi populer di sekolah, sangat berbanding terbalik dengan dirinya.


"Sejujurnya, aku tidak bisa mendekati terlebih dahulu untuk berteman karena ibu sangat terkenal. Seandainya kita sekelas, mungkin ibu adalah ketua kelasnya. Anak-anak kelas juga pasti akan menyukai ibu. Kalau begitu, aku tidak bisa dengan mudah mendekatinya," ujar IU. "Jadi, mungkin kita akan hidup dengan tidak saling mengenal."

Mendengar jawaban IU, sang ibu hanya bisa tertawa. Ia berusaha menyangkal pendapat putrinya tentang betapa terkenalnya dirinya di sekolah.

Lebih lanjut, IU kembali mendapat pertanyaan yang cukup menarik dari sang ibu. "Selain mencintaiku sebagai keluarga, apakah kamu juga menyukaiku secara pribadi?" tanya ibu IU.

Dengan tegas dan penuh percaya diri, IU memberikan jawaban yang manis. Menurutnya, sang ibu adalah sosok yang membantunya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bahkan jika sang ibu tidak menjadi orang tuanya, IU akan tetap menyukainya karena kepribadian sang ibu.

"Tentu saja. Bu, kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik. Selain mencintaimu karena kamu ibuku, aku juga selalu menyukaimu. Aku tidak perlu mencoba untuk menyukaimu. Tentu saja ada hari-hari ketika kita bertengkar ketika aku masih muda, dan ada saatnya aku tidak setuju dengan pendapatmu. Tapi menurutku, kesenjangan itu semakin menyempit seiring bertambahnya usia," pungkas IU.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait