Anang Hermansyah Dipuji Aurel saat Pamer Video Mesra Azriel dan Sarah Menzel
Instagram
Selebriti

Restu dari kedua orang tua tampaknya sudah ada di tangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Ayah Azriel, Anang Hermansyah, tampak memperlihatkan dukungan atas hubungan sang anak.

WowKeren - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah kerap menarik perhatian publik. Tidak terkecuali dengan sang putra, Azriel Hermansyah. Kisah asmara Azriel dan gadis bernama Sarah Menzel juga sering disorot. Pasalnya, keduanya diketahui berbeda keyakinan.

Kendati demikian, keluarga Anang tampaknya sudah merestui hubungan mereka. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (7/3), Anang mengunggah video mesra Azriel dan Sarah.

Dalam video yang diunggah Anang, Azriel dan Sarah tampak berada di sebuah tempat gym. Bak personal trainer, Azriel sesekali memandu Sarah memakai alat gym. Tidak mau kalah, aksi manis juga dilakukan oleh Sarah. Ia mengelap keringat sang kekasih sembari tertawa bahagia.

Di bagian video lainnya, Azriel dan Sarah tampak asyik memasak dan makan bersama. Menggunakan latar lagu "Langit Cinta" yang dinyanyikan bersama Ashanty, Anang menyebut momen yang diperlihatkan Azriel dan Sarah sangatlah indah. "Sweet moment Azriel and Sarah ❤️," tulis Anang di bagian keterangan unggahannya.


Melihat unggahan Anang, Aurel Hermansyah rupanya ikut berkomentar. Ia memuji Anang sebagai ayah terbaik sepanjang masa. "Gemezzss❤❤❤ bestt dad ever😂😍 [sic!]," balas Aurel di bagian kolom komentar. Sedangkan, Azriel sendiri hanya membalas dengan emoji hati.

Beberapa netizen turut meninggalkan komentar di unggahan Anang tersebut. Beragam komentar pun bermunculan.

"Semoga sd mereka menikah, Sarah sudah muallaf ya? [sic!]," komentar akun @nellit***ordiet. "Calon mantu yg syantiq😍 [sic!]," balas akun @natha***ting59. "MasyaAllah.. inih Pipi sama Bunda versi Jiel Sarah 😍 Semoga berjodoh dunia akhirat. Aamiin..🤲😇 [sic!]," sahut akun @ferra***mad.

"Mas Anang mau mantuan lagi dong... bentar lagi. Selamatttt... 😍 [sic!]," timpal akun @christi***ryanto. "Punya pipi kaya gini keren bgt❤ [sic!]," ungkap akun @irmas***ni471. "Pipi terbaik 😍 selalu support ank2nya ❤️ [sic!]," tambah pemilik akun @liaa***hanum.

Sementara itu, Azriel dan Sarah diketahui mulai menjalin kasih sejak 20 September 2020 lalu. Dikenal kompak, mereka kini tidak malu-malu lagi mengumbar potret mesra di media sosial masing-masing. Azriel dan Sarah pun kerap dijuluki sebagai couple goals.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru