Ibu Sabda Ahessa Perlihatkan Wujud Kamar Pakaian Wanita yang Diminta Wulan Guritno
Instagram/shantywsh
Selebriti

Ibu Sabda Ahessa tegas membantah sang putra, Sabda Ahessa berutang pada Wulan Guritno. Ia lantas memperlihatkan penampakan kamar pakaian wanita yang sempat di-request oleh Wulan dan menunjukkan perbedaan drastisnya dengan milik Sabda.

WowKeren - Persoalan antara Wulan Guritno dengan sang mantan kekasih berondong, Sabda Ahessa telah berakhir dengan damai. Menariknya, ibu Sabda, Shanty Widhiyanti ikut buka suara terkait persoalan sang putra dengan Wulan usai sebelumnya sempat bungkam. Meski Sabda telah melunasi kewajibannya, Shanty menegaskan bahwasanya sang putra tak pernah berutang atau meminjam uang dari Wulan.

Shanty menerangkan bahwa putranya dan Wulan saat itu memiliki kepentingan bersama. Wulan dikatakan sempat meminta dibuatkan kamar pakaian wanita di kediaman Sabda. Bahkan ibu Sabda memperlihatkan penampakan kamar pakaian perempuan yang diminta oleh Wulan itu.

Klarifikasi, Sabda TIDAK PERNAH BERHUTANG, TIDAK PERNAH MEMINJAM UANG dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian wanita) dan bersama, yang dia minta agar di reimburse BUKAN ‘dana talangan’,” tegas ibu Sabda lewat InstaStory pribadinya.

Photo-INFO

Instagram ibu Sabda


Sayangnya, kamar pakaian perempuan itu sampai sekarang tak pernah dipergunakan dan dibiarkan begitu saja oleh Sabda. Ibu Sabda juga memperlihatkan perbandingan mencolok antara kamar pakaian Sabda dengan milik Wulan.

Kamar pakaian perempuan yang dimaksud, yang dilunasi Sabda ke vendor bulan Juli dan tidak pernah digunakan sampai sekarang,” beber ibu Sabda.

Kendati begitu, ibu Sabda lega karena kini akhirnya persoalan Wulan dengan sang putra berakhir damai. Ia bahkan mengutarakan doa baik untuk Wulan dan keluarga. Sedang, Sabda sejauh ini masih diam dan enggan memberikan komentar apa pun meski masalahnya dengan sang mantan kekasih telah beres.

Walaupun semua ini saya rasa sangat tidak perlu terjadi… Alhamdulillah saya senang ini sudah berakhir secara damai. Saya senantiasa mendoakan agar Allah memberikan kedamaian dan ketenangan di hati Wulan dan keluarga,” ungkap Shanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait