Pevita Pearce Pilih Healing usai Kakak Hapusi Foto Istri dan Mesra Bareng Wanita Lain
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pernikahan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce mendadak diterpa kabar miring usai menghapusi foto sang istri dan muncul mesra bersama wanita lain. Seperti apa?

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar keretakan pernikahan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Keenan mendadak diterpa kabar telah cerai dari sang istri, Gianni Fajri usai berbagi foto mesra bersama perempuan lain. Keenan juga terpantau sudah menghapusi foto sang istri dari akun Instagram pribadinya.

Alhasil, muncullah dugaan jika Keenan dan sang istri yang akrab disapa Ghyan telah berpisah. Kabar keretakan pernikahan Keenan dengan Ghyan juga sudah diunggah oleh salah satu akun gosip. Netter pun mulai menduga-duga penyebab Keenan mengosongkan foto sang istri dari media sosialnya.

Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, Keenan masih bungkam soal kabar miring ini. Begitu juga dengan Ghyan yang terlihat mengunci akun Instagram miliknya. Keenan sendiri juga memilih untuk menutup kolom komentar akun media sosialnya.

Photo-INFO

Instagram


Bersamaan dengan itu, aktivitas Pevita Pearce di media sosial tak kalah menyita perhatian. Alih-alih ikut berkomentar soal pernikahan sang kakak, aktris 31 tahun kelahiran Jakarta ini memilih untuk pergi berlibur ke Garut, Jawa Barat.

Pevita membombardir Instagram-nya dengan sejumlah foto dan video berisi keseruannya di Garut. Artis blasteran Inggris tersenyum semringah dan memancarkan aura positif.

Here for the nature's jacuzzi, Makasih Garut and now let the sweet dreams roll in. Eh sekalian ada ide lagi di Garut serunya ngapain?” tulis Pevita di akun Instagram pribadinya.

Sampai berita ini dibuat, belum ada klarifikasi atau tanggapan dari Keenan terkait kabar miring soal pernikahannya. Keenan dan Ghyan diketahui resmi menikah pada 2018 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak, yakni Benjamin dan Alma.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait