Bella Bonita Pamer Chat Mesra dari Denny Caknan usai Suami Seacara dengan Happy Asmara
Instagram/denny_caknan/happy_asmara
Selebriti

Bella Bonita sat set memperlihatkan kemesraan dengan Denny Caknan di saat penampilan sang suami di acara yang sama dengan Happy Asmara mengundang atensi masyarakat.

WowKeren - Momen ketika Denny Caknan kembali dipertemukan dengan Happy Asmara dalam satu acara yang sama kembali menyita perhatian publik. Happy dan Denny diketahui sama-sama menjadi bintang tamu dalam acara HUT ANTV yang digelar kemarin malam, Kamis (7/3). Tak lama setelan itu, istri Denny, Bella Bonita mengunggah chat mesra sang suami.

Penampilan Happy dan Denny itu sempat dirilis oleh akun Instagram resmi ANTV. Keduanya sama-sama menyanyikan lagu andalan mereka yang bertajuk “Rungkad” dan “Kalih Welasku”. “Penampilan Happy Asmara & Denny Caknan di HUT ANTV ke 31 Indonesia Keren,” bunyi keterangan tersebut.

Di saat penampilan Denny dan Happy jadi sorotan, Bella muncul dengan membagikan chat mesra dari sang suami. Denny terlihat menghujani pesan Bella dengan emoticon cinta. Bella juga menggoda sang suami sedang bucin.

Bersamaan dengan itu, foto profil WhatsApp Denny dan cara Bella menamai kontak sang suami ikut menyita perhatian. Bella tak menutupi nama kontak sang suami. Alhasil, terungkap bahwa Denny memakai fotonya dengan Bella sebagai profil WhatsApp. Bella terlihat menamai kontak Denny dengan keterangan “Suamiku” seraya menyelipkan emoji hati berwarna putih.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Bella, Denny juga mengumbar kemesraan dengan sang istri. Ia mendadak membuat satu postingan spesial untuk Bella. Di mana, ada tiga foto Bella dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, Bella tampil kece layaknya anak SMA. Ia mengenakan jaket, celana pendek, topi dan boots hitam. Sikap Denny itu bak isyarat ia tengah merindukan sang istri kala mereka terpisah karena pekerjaan.

Aduh kepencet 😁,” celetuk Denny yang kemudian langsung mendapat balasan dari Bella. “Ehemmm besok ditemenin mau ?ketemuan yuk 😛🫰🏻 🤍,” seloroh Bella.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait