IU Dapat Hadiah Spesial dari Tang Wei saat Syuting MV 'Shh..'
YouTube/IU Official
Musik

IU memamerkan kado spesial yang didapat dari Tang Wei saat mereka berdua syuting video musik 'Shh..'. IU mengungkap bahwa hadiah spesial ini adalah barang yang sangat disukai oleh Tang Wei.

WowKeren - IU mengunggah vlog di balik layar pembuatan video musik "Shh.." yang ia bintangi sendiri bersama aktris Tiongkok Tang Wei. Dalam kesempatan itu, IU menceritakan betapa dirinya diperlakukan dengan hangat oleh Tang Wei. Ia bahkan mendapatkan hadiah spesial.

IU mengatakan bahwa ini bukan kali pertama dirinya berjumpa dengan Tang Wei. Namun, sikap manis dan hangat Tang Wei membuat dirinya dengan mudah jatuh cinta pada aktris 44 tahun itu.

"Saat awal syuting, dia berjalan menghampiriku. Di tengah-tengah syuting, dia memelukku. Aku merasa sangat berdebar-debar. Sepertinya aku jatuh cinta padanya saat itu," ungkap IU seraya tertawa, Jumat (8/3).

Kekasih Lee Jong Suk ini lantas memamerkan hadiah spesial yang diberi oleh Tang Wei. Hadiah yang dimaksud adalah kudapan manis cokelat. IU mengungkap bahwa Tang Wei adalah pecinta cokelat, tapi sang aktris dengan sukarela bersedia membagi cokelat miliknya.


"Saat menyapanya di ruang tunggu di pagi hari, saat itu aku diberi cokelat. Dia sangat menyukai cokelat, dia memberiku cokelat. Sejak saat itu aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya," canda IU.

Selama proses syuting, IU mengaku sangat nyaman melakukan berbagai adegan dengan Tang Wei. Ia juga merasa senang lantaran bisa melihat sosok dirinya saat masih muda pada diri Tang Wei. Menurut IU, akting Tang Wei saat memerankan karakter dirinya kala masih muda tak perlu diragukan lagi.

Bukan hanya dengan Tang Wei, IU juga sempat beradu akting dengan gadis cilik. Di situ peran IU menjadi seorang ibu dari gadis cilik tersebut.

Sama halnya dengan Tang Wei, IU juga memperlakukan gadis cilik tersebut dengan begitu ramah dan hangat. IU tak segan mengajak gadis cilik itu ngobrol, bahkan menanyakan beberapa hal yang membuat lawan mainnya tersebut bisa merasa nyaman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait