Adiba Khanza Makin Bucin Bareng Egy Maulana Vikri
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Meski baru diunggah, postingan Adiba Khanza langsung banjir komentar fans. Banyak fans yang dibuat baper dengan sikap bucin putri Umi Pipik itu. Wah, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - Sejak menikah pada 10 Desember 2023, rumah tangga Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menyita perhatian publik. Putri Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik itu bahkan kerap membuat fans merasa iri. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Adiba pada Jumat (8/3).

Ada beberapa potret uwu yang dipamerkan oleh Adiba dalam unggahannya. Di bagian slide pertama, Adiba tampak menyandarkan kepalanya di bahu Egy. Keduanya terlihat kompak mengenakan jaket hoodie yang dipadukan dengan celana jeans.

Selanjutnya, Adiba mulai menunjukkan ekspresi konyol. Egy pun hanya tertawa melihat kelakuan kakak Abidzar Al-Ghifari itu. Namun, ekspresi konyol Adiba seketika berubah di unggahan berikutnya. Dengan tatapan mata penuh cinta, Adiba melihat paras tampan sang suami.

Keduanya pun saling bertatapan mesra di bagian unggahan berikutnya. Sedangkan, di bagian slide terakhir unggahannya, Adiba hanya memamerkan penampakan kakinya bersama Egy. "Us again," tulis Adiba di bagian keterangan unggahannya.


Meski baru diunggah, postingan Adiba langsung banjir komentar fans. Banyak fans yang dibuat baper dengan sikap bucin Adiba dan Egy.

"Heh gemes banget, emang beda kalo uda halal mah😭💞 [sic!]," komentar pemilik akun @dian***hr. "Emamg bowlehh seesweeeeeeeeeet ituuu😍😍 [sic!]," balas akun @_dew***aras. "Allahumma baarik, vibes pasangan halal ini adem bgt 😍 [sic!]," sahut akun @nruu***aini.

"Gemesss🥹!! allahumma barik😍 [sic!]," timpal akun @van***nrs. "Yg jomblo nyengir aja dah dipojokan ahaha nyusul kalau dah halal❤️ [sic!]," ungkap akun @insiya***ulia12. "Liat orang bucin halal enak banget yakkk😍😍😍 [sic!]," tambah akun @ans***rra_.

Sementara itu, hubungan Adiba dan Egy baru diketahui pertama kali pada tahun 2017. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh, keduanya berkomitmen untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Keseriusan Egy pun terbukti. Keduanya resmi menikah. Egy bahkan memberikan mahar fantastis, yakni berupa 46 gram logam mulia dan 14 gram perhiasan emas. Pemain sepak bola itu juga memberikan uang sebesar 1.210 euro atau sekitar Rp20,3 juta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait