V BTS Jadi Trending usai Gendong Model Cantik di Flash Video 'FRI(END)S'
Instagram/thv
Musik

HYBE Labels baru-baru ini merilis flash video digital single terbaru V BTS yang berjudul 'FRI(END)S'. Nama V sontak menjadi perbincangan hangat hingga trending di lini masa X.

WowKeren - Nama V BTS mendadak jadi trending di lini masa X (Twitter) pada Senin (11/3) malam. Kata kunci "FRIENDS BY V FLASH VIDEO" ramai diperbincangkan usai YouTube HYBE Labels merilis flash video digital single terbaru V yang berjudul "FRI(END)S".

Video berdurasi 15 detik itu dibuka dengan tulisan "friends" dalam berbagai model dan bentuk. Visual tampan V saat mengenakan jas hitam pun ikut dipamerkan. Ada pula momen saat V berpakaian kasual sambil mengenakan headphone dan bersandar di sebuah mobil.

Rasa penasaran fans pun semakin bertambah lantaran pergerakan video itu cukup cepat. Fans pun semakin heboh kala melihat V merangkul dan menggendong seorang model wanita yang cantik. Di akhir video, tampak sebuah jari yang memakai cincin bertuliskan "friend" menjadi "end".


Baru beberapa menit dirilis, flash video V hingga kini disaksikan lebih dari 48 ribu kali. Angka ini pun tampaknya kian meningkat beberapa waktu ke depan. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Single ini akan menjadi lagu cinta yang hangat/sedih/penuh cinta dengan suara V yang unik dan bertalenta," komentar salah satu netizen. "Aku sangat antusias dengan segala hal yang berhubungan dengan V, Ya Tuhan aku tidak sabar menunggu FRI(END)S 😭💜," sahut netizen lain. "Karya yang luar biasa, aku sangat antusias dengan FRI(END)S," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, "FRI(END)S" akan dirilis secara daring pada tanggal 15 Maret 2024 sekitar pukul 13.00 waktu setempat. Dalam single terbarunya, V akan bernyanyi dalam bahasa Inggris yang memadukan genre pop soul RnB yang menceritakan sebuah kisah cinta.

"FRI(END)S" akan menjadi album solo kedua V usai ia sukses merilis "Layover" pada September 2023 lalu. V sendiri telah menyiapkan single ini sejak sebelum dirinya mengikuti wajib militer di satuan Angkatan Darat Korea Selatan pada Desember 2023.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait