IU Mendadak Minta Maaf ke Taemin SHINee karena Bersikap Tak Sopan
Instagram/dlwlrma/xoalsox
Musik

IU sampaikan permohonan maaf setelah membawa-bawa nama Taemin saat dirinya berbagi tips kepada fans. Ia membocorkan kepada penggemar bagaimana cara mendapatkan tiket konsernya.

WowKeren - IU mendadak sampaikan permohonan maaf kepada Taemin SHINee. Hal ini disampaikan olehnya saat tampil di konten terbaru Youtube K-Pop ON! Spotify yang tayang pada Minggu (10/3).

Permintaan maaf itu disampaikan IU setelah ia memberi bocoran kepada para penggemarnya yang kerap kali mengeluh sudah mendapatkan tiket konsernya. Mendengar curhatan dari fansnya, IU pun memberikan tips untuk mendapatkan tiket konser yang menurutnya sangat manjur.

Di sinilah kekasih Lee Jong Suk itu membawa-bawa nama Taemin. IU mengatakan bahwa cara yang ampuh untuk mendapatkan tiket konsernya adalah dengan menyebut nama Taemin sebanyak tiga kali. IU menyarankan agar para penggemarnya melakukan hal tersebut.

Lucunya, IU mengaku telah mencoba sendiri tips ini dan berhasil. Itu sebabnya, IU menyarankan kepada para penggemarnya untuk mencoba melakukan cara sepertinya. Orang-orang di sekitarnya pun sudah mengetahui perihal ini.


"Aku melakukannya dan berhasil sebelumnya. Orang yang sudah tahu tidak akan kaget dengan hal ini. (Kalian bisa coba menyebut nama) Lee Taemin Lee Taemin Lee Taemin, maka kalian akan mendapatkan tiket konser dengan sukses," ujar IU sambil terkekeh.

Terlepas orang akan percaya atau tidak, tapi memang beginilah adanya. IU yang juga pernah kesulitan mendapatkan tiket konsernya sendiri, mencoba melakukan cara ini. Siapa sangka cara tersebut berhasil.

Sadar jika dirinya sedari tadi terus menyebut nama Taemin tanpa menggunakan sebutan yang sopan, IU pun meminta maaf. Pasalnya, IU sendiri tidak terlalu dekat dengan Taemin. Meski mereka pernah tampil dalam satu panggung.

"Dengan Taemin aku tidak terlalu dekat, tapi aku menyebut namanya tanpa honorifik (ungkapan penghormatan yang dilakukan untuk menghormati lawan bicara). Aku minta maaf. Taemin, aku penggemar beratnya. Pokoknya (kalian) harus (coba sebut) 'Lee Taemin' 3 kali," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait