Amanda Manopo Muncul Cantik Berkerudung saat Arya Saloka Ungkit Pahala Ramadan
Instagram/agungsaputrabm/arya.saloka
Selebriti

Potret Amanda Manopo cantik berkerudung langsung menyita perhatian banyak orang. Aktivitas Arya Saloka di media sosial pribadinya juga tak kalah curi atensi.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air belakangan kerap muncul dengan gaya Islami di tengah bulan suci Ramadan. Satu penampilan artis yang paling menyita perhatian adalah Amanda Manopo. Pasalnya, Amanda diketahui tak beragama Islam. Karena itu, potret cantik Amanda dengan kerudung putih membuat banyak orang pangling.

Bersamaan dengan itu, aktivitas lawan main Amanda di sinetron “Ikatan Cinta”, Arya Saloka ikut menyita perhatian. Arya lewat Story Instagram pribadinya berbagi kutipan bijak soal amalan dan pahala selama bulan Ramadan.

Postingan Arya dan Amanda bertemakan Islami itu sontak dikaitkan satu sama lain. Namun, keterkaitan unggahan Amanda dengan Arya itu hanyalah dugaan saja. Pasalnya, konten Amanda dengan penampilan hijab itu ditujukan untuk keperluan iklan.

Seperti yang diketahui, Amanda menjadi salah satu brand ambassador untuk sebuah merek skincare. Ia mewakili brand tersebut memberi ucapan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Karena itu, Amanda tampil manglingi dengan balutan kerudung putih.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Amanda belakangan diterpa gosip tak sedap. Ia ikut terseret-seret dalam kabar keretakan rumah tangga Arya dan Putri Anne. Artis 24 tahun itu memang kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya.

Meski begitu, Amanda memilih cuek dengan segala isu miring yang menerpa. Amanda justru semakin getol memperlihatkan prestasi dan berbagai karya baru. Sedang, baik Arya maupun Anne juga memilih bungkam soal isu keretakan pernikahan mereka.

Diketahui, kabar kedekatan Amanda dan Arya santer berhembus usai keduanya terlibat sebagai lawan main dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Di sinetron itu, Amanda dan Arya dipasangkan sebagai suami istri dengan karakter Andin dan Aldebaran. Chemistry keduanya ternyata membuat netizen baper dan mulai menjodohkan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait