Han Hyo Joo & Aktor Jepang Shun Oguri Dikabarkan Bintangi Seri Netflix 'Romantics Anonymous'
Instagram/bhent_official
TV

Shun Oguri telah memiliki segudang proyek populer seperti 'Crows Zero', 'Boys Over Flowers', 'Hana-Kimi' dan masih banyak lagi. Kini, sang aktor dikabarkan beradu akting dengan Han Hyo Joo.

WowKeren - Kabar casting datang dari Han Hyo Joo dan aktor Jepang, Shun Oguri. Kedua bintang populer ini dikabarkan akan membintangi serial terbaru Netflix yang bertajuk "Romantics Anonymous" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut bocoran dari sumber, Hyo Joo dan Shun akan mulai syuting di Jepang awal bulan ini. Akting mereka bakal menandai kolaborasi penting antara industri hiburan Korea dan Jepang, yang menjanjikan untuk memikat penonton di kedua negara.

"Romantics Anonymous" kabarnya mengambil inspirasi dari film Prancis "Les Emotifs Anonymes" karya Jean-Pierre Améris. Kisahnya tentang seorang pembuat coklat yang sangat pemalu tetapi berbakat, yang mendapatkan pekerjaan di sebuah toko coklat kecil.

Dalam "Romantics Anonymous", Hyo Joo didapuk memerankan wanita yang takut berinteraksi sosial, tetapi memiliki bakat luar biasa dalam membuat coklat. Shun kabarnya akan menjadi pemilik toko coklat, yang terlalu gugup karena masalah kecil.


Karakter yang dimainkan Hyo Joo dan Shun akan secara bertahap menutup jarak di antara mereka, meskipun sama-sama memiliki kekurangan. Kolaborasi antara kedua bintang ini diperkirakan akan menghasilkan gebrakan yang signifikan baik di Korea maupun Jepang.

"Romantics Anonymous" akan disutradarai oleh Sho Tsukikawa, yang sebelumnya menggarap film populer Jepang "Let Me Eat Your Pancreas". Serial ini bakal diproduksi oleh Yong Film, sebuah perusahaan Korea yang mengerjakan film "The Handmaiden" dan "Believer".

Proyek ini dianggap sangat penting untuk melihat bagaimana perusahaan produksi Korea membuat konten untuk Netflix Jepang. Fakta bahwa sebuah perusahaan produksi Korea memproduksi serial Jepang dengan sutradara, pemain, dan staf lokal ini menunjukkan perluasan pengaruh produksi konten Korea di luar negaranya dan memasuki pasar internasional.

Sementara itu, Shun telah memiliki segudang proyek populer seperti "Crows Zero", "Boys Over Flowers", "Hana-Kimi" dan masih banyak lagi. Sedangkan, Hyo Joo kini mulai mempromosikan drama terbarunya yang bertajuk "Blood Free" bersama Joo Ji Hoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait