IU Dibuat Geleng-Geleng Lihat Penampilan Tak Biasa Yoo Jae Seok di Konsernya
tvN
Musik

Yoo Jae Seok membeberkan reaksi IU kala melihat outfit yang dikenakannya saat datang ke konser 'H.E.R.' pada 3 Maret lalu. Jae Seok menyebut IU sungguh terkejut melihat tingkahnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Jae Seok mengungkapkan reaksi IU saat melihat dirinya datang ke konser "H.E.R." pada tanggal 3 Maret lalu. Jae Seok mengaku jika ia telah membuat IU syok dan tak habis pikir karena penampilan tak biasanya kala itu.

Hal ini dibeberkan Jae Seok saat muncul di konten terbaru kanal YouTube DdeunDdeun yang tayang pada Kamis (14/3). Pada kesempatan itu, Jae Seok mengaku bahwa kehadirannya di konser IU sempat menjadi pusat perhatian. Tak sendiri, ia datang bersama Park Myung Soo dan Yang Se Chan.

Penampilan tak biasa Jae Seok ke konser IU adalah dengan ia yang mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi. Outfit semacam ini juga dipakai oleh Se Chan. Sementara Myung Soo tampil lebih kasual dengan padu padan hoodie hitam dan celana jeans.


Jae Seok mengatakan bahwa ia sebelumnya telah berjanji untuk berpakaian seperti itu apabila datang ke konser IU. Jae Seok pun hanya berusaha untuk menepati janjinya kepada pelantun "Love Wins All" itu.

"(Aku pernah bilang) aku akan memakai jas dengan rapi saat pergi ke konser IU," ucap presenter 51 tahun ini. Menanggapi ucapan Jae Seok, tim produksi membocorkan bahwa ada banyak foto sang presenter yang diambil oleh fans di konser "H.E.R."

Jae Seok lantas teringat dengan keterkejutan IU saat melihat penampilannya dari atas panggung konser. Ia mengungkap bahwa IU juga tertawa lantaran melihat tingkahnya yang sangat bersemangat menggoyang-goyangkan lightstick sembari berpakaian rapi seperti hendak datang ke acara penghargaan.

"Myung Soo hyung dan Se Chan juga ada di sana. IU sungguh terkejut. Kami mengenakan jas dan menggoyangkan lightstick kami dengan kuat," tutup Jae Seok sambil tertawa. K.Will dan Byul yang mendengar cerita Jae Seok juga tak kuasa menahan tawanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait