Baekhyun EXO Bikin Bodyguard Jantungan Gegara Tingkahnya usai Konser 'Lonsdaleite'
X/@BAEKHYUN_INB100
Musik

Baekhyun hampir terjatuh saat menyapa penggemar di luar venue konser 'Lonsdaleite' pada Minggu (17/3). Momen tak terduga ini juga membuat pengawal sang idol ikut panik.

WowKeren - Baekhyun baru saja memulai tur konser Asia yang bertajuk "Lonsdaleite". Member EXO ini sukses menggelar konser di KSPO Dome, Seoul, selama dua hari pada tanggal 16-17 Maret 2024. Konser itu dihadiri oleh banyak rekan artis, dua di antaranya yang tertangkap kamera fans adalah Xiumin dan D.O.

Setelah konser berakhir, Baekhyun berdiri di luar venue untuk menyapa para penggemar. Namun, siapa sangka Baekhyun sempat membuat bodyguard yang mengawalnya sempat syok karena tingkah tak terduganya.

Dalam video yang beredar di media sosial pada Minggu (17/3), Baekhyun tampak berteriak di luar venue untuk menyampaikan pesan kepada penggemar agar pulang dengan selamat. Untuk menunjukkan apresiasi kepada fans yang datang, Baekhyun terlihat membungkukkan badan. Namun, sepertinya penyanyi 31 tahun itu kehilangan keseimbangan.

Baekhyun hampir saja jatuh ke arah depan, jika ia tidak berhasil mengontrol dirinya. Sontak saja, pengawal yang sedari tadi berdiri di samping Baekhyun menunujukkan reaksinya yang kilat. Ia langsung meraih lengan dan menahan sang idol agar tidak terjatuh.


Baekhyun EXO Bikin Bodyguard Jantungan Gegara Tingkahnya usai Konser \'Lonsdaleite\'

Source: X

Beruntung hal yang tidak diinginakn tak benar-benar terjadi. Reaksi pengawal tersebut membuat para penggemar bercanda bahwa sang bodyguard seperti hampir saja terkena serangan jantung. Mereka juga menyebutkan betapa kikuknya Baekhyun karena mengejutkan bodyguard yang telah mengawal dan menjaganya dengan baik.

Video yang beredar di akun X (sebelumnya Twitter) itu kemudian banjir beragam komentar dari penggemar. Meski fans sudah memperingatkan Baekhyun untuk berhati-hati, sepertinya ia dirawat dengan baik oleh pengawalnya. Hal ini membuat perasaan fans sedikit tenang.

"Kayaknya itu baekhyun godain kita aja kak. Kasian bodyguardnya panik," ujar fans. "Baekhyun hampir aja lu nyusruk," sahut yang lain. "KENAPA SIIII TENGIL," tutur lainnya.

Sebelumnya, rencana konser solo Baekhyun ini sempat menuai sorotan tajam publik. Pasalnya, ia menjadi solois ke-20 yang berhasil menggelar konser solo di KSPO Dome. Baekhyun menyuguhkan aksi panggung memukau yang menghibur ribuan penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait