Jennie BLACKPINK Tolak 'My Name Is Gabriel' Diduga Imbas Rating Rendah 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane
TV

'My Name Is Gabriel' akan menjadi program yang mendokumentasikan kehidupan para member di luar negeri. Park Bo Gum dan Ji Chang Wook dikonfirmasi menjadi member program ini.

WowKeren - Jennie beberapa waktu lalu diincar menjadi salah satu member program "My Name Is Gabriel". Namun pada Selasa (19/3), member BLACKPINK itu memutuskan untuk menolak bergabung ke program garapan PD Kim Tae Ho tersebut.

Agensi Jennie yakni Odd Atelier mengatakan, "Dia tidak akan tampil di berbagai karya untuk saat ini, termasuk 'My Name Is Gabriel'." Keputusan sang idol menolak bergabung di variety show baru ini diduga imbas rating buruk "Apartment 404".

Jennie diketahui menjadi salah satu member tetep "Apartment 404". Namun, program yang digawangi oleh Yoo Jae Seok itu kesulitan mendapatkan rating tinggi, meskipun ekspektasinya tinggi. "Apartment 404" diketahui mengawali penayangan dengan rating 2,7 persen.

Akan tetapi, rating "Apartment 404" tidak mengalami kenaikan justru terus turun. Kini, program yang juga dimemberi oleh Lee Jung Ha, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra dan Yang Se Chan itu hanya mampu memperoleh rating di kisaran 1 persen.


Menurut pendapat kritikus, Jennie tidak memberikan pengaruh besar dengan keikutsertaannya di "Apartment 404". Banyak yang ragu program ini akan mengalami perubahan rating yang dramatis saat penayangannya telah mendekati titik tengahnya.

Rating rendah "Apartment 404" dikatakan berdampak signifikan pada Jennie. Idol kelahiran tahun 1996 itu bahkan masih ragu mengenai kemungkinan keterlibatannya di season 2. Jennie juga kabarnya fokus mempersiapkan album solo pertamanya.

Di sisi lain, "My Name Is Gabriel" akan menjadi program yang mendokumentasikan kehidupan para member di luar negeri. Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Park Myung Soo, dan Hong Kyung telah mengonfirmasi partisipasi mereka di program ini.

Sementara itu, "My Name Is Gabriel" menjadi adalah karya terbaru PD Kim Tae Ho, menyusul kesuksesan "Infinite Challenge" dan "Hangout with Yoo". Belum diketahui kapan program ini mulai syuting dan jadwal penayangannya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait