Masa Lalu Jang Da Ah di 'Pyramid Game' Dibuat Beda dari Versi Webtoon
Naver
TV

Dalam versi drama 'Pyramid Game', Baek Ha Rin (Jang Da Ah) dulunya bernama Yang So Eun, anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Ia berteman dengan Myung Ja Eun (Ryu Da In).

WowKeren - "Pyramid Game" merilis dua episode terakhir pada Kamis (21/3). Di episode itu, terkuak masa lalu Baek Ha Rin (Jang Da Ah) yang ternyata anak adopsi. Namun, masa lalu Ha Rin di drama ternyata dibuat berbeda dari versi webtoon.

[SPOILER ALERT!]

Dalam versi drama "Pyramid Game", Ha Rin dulunya bernama Yang So Eun, anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Ketika SD, ia berbohong kepada teman-teman sekolahnya dan mengatakan kalau orang tuanya berada di luar negeri.

So Eun berteman dengan Myung Ja Eun (Ryu Da In). Karena percaya pada Ja Eun, Ha Rin mengakui bahwa dirinya adalah anak yatim piatu. Namun, Ja Eun tidak sengaja membocorkan kebohongan Ha Rin itu kepada teman-temannya. Alhasil, Ha Rin menjadi korban bully semasa SD.

So Eun lantas diadopsi oleh keluarga konglomerat dan berganti nama menjadi Ha Rin. Ia tumbuh menjadi sosok arogan karena didikan keluarga yang mengadopsinya. Di kelas 1 SMA, Ha Rin yang bertemu dengan Ja Eun dan memutuskan membalas dendam lewat permainan piramida.


Masa Lalu Jang Da Ah di \'Pyramid Game\' Dibuat Beda dari Versi Webtoon

Source: VIU

Versi drama cukup berbeda dari alur webtoon di mana Ha Rin dan Ja Eun sebenarnya adalah saudari yang tinggal di panti asuhan. Ja Eun diadopsi terlebih dahulu, dan meninggalkan Ha Rin dalam penderitaan di panti asuhan. Ha Rin kecil juga mengalami penganiayaan.

Ha Rin akhirnya diadopsi oleh keluarga konglomerat dan bertemu dengan Ja Eun di awal masuk SMA. Saat mengetahui kalau Ja Eun hidup bahagia usai meninggalkannya di panti asuhan, Ha Rin memutuskan untuk membalas dendam lewat permainan piramida.

Selain masa lalu yang berbeda, akhir nasib Ha Rin di versi drama dan webtoon juga berbeda. Di drama, keluarga konglomerat yang mengangkatnya menjadi anak, memutuskan membatalkan proses adopsi. Ha Rin disembunyikan di sebuah rumah sakit terpencil.

Di webtoon "Pyramid Game", proses adopsi Ha Rin juga dibatalkan oleh keluarga angkatnya. Namun, Ha Rin dalam kondisi sadar dan sempat menemui Ja Eun untuk terakhir kalinya sebelum menghilang tanpa diketahui lokasi keberadaannya. Dari kedua versi ini, manakah favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait