Jang Da Ah Ogah Melulu Dikenal sebagai Kakak Jang Wonyoung IVE
King Kong Starship/Dispatch
Selebriti

Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan, Jang Da Ah kerap diperkenalkan sebagai kakak Jang Wonyoung IVE. Aktris ‘Pyramid Game’ itu mengaku sebenarnya ogah selalu dikaitkan dengan adiknya.

WowKeren - Jang Da Ah mengaku ogah melulu dikenal sebagai kakak Jang Won Young IVE. Padahal, julukan itu sudah melekat pada aktris “Pyramid Game” itu sejak awal debut.

Pada Kamis (28/3), Da Ah melakukan wawancara dengan media setempat. Sambil membahas proyek debutnya, aktris pendatang baur itu bicara soal cap sebagai “kakak Jang Wonyoung” yang melekat pada dirinya.

“Aku sudah lama bermimpi untuk akting, dan karena aku mampu mewujudkan impian itu, aku tidak goyah dan terganggu dengan hal-hal tambahan. Ketika aku pertama kali menunjukkan aktingku, aku khawatir tidak bisa mengekspresikan karakternya dengan cukup baik atau penonton tidak akan puas. Aku tidak terlalu peduli pada hal di luar itu,” ungkap Da Ah.

Selanjutnya, Da Ah ditanya apakah Wonyoung memberikan masukan. Alih-alih masukan atau nasihat soal akting, Wonyoung justru menggodanya dengan meme dari “Pyramid Game”.

Da Ah pun mengungkap keinginannya untuk lepas dari cap “kakak Jang Wonyoung”. Meskipun ogah dikenal demikian, ia tidak punya banyak pilihan. Sang aktris berharap suatu hari bisa dikenal dengan namanya sendiri alih-alih dihubungkan dengan adiknya yang sudah lebih dulu dikenal.


“Aku telah terbuka tentang hal itu sejak melakukan proyek debut dan pertama kali dikenal. Aku menerimanya sebagai sesuatu yang akan mengikutiku terlepas dari keinginanku,” bebernya.

Selain itu, Da Ah yakin seiring berjalannya waktu ia akan dikenal sebagai dirinya sendiri. Semua itu bisa terwujud selama ia menunjukkan kemampuannya dengan baik.

“Itu adalah sesuatu yang akan datang seiring berjalannya waktu ketika saya memantapkan diri saya sebagai seorang aktris dan label (saudara perempuan Jang Wonyoung) secara bertahap akan menghilang seiring berjalannya waktu. Tentu saja, itu bukanlah sesuatu yang kuinginkan sejak awal,” tegas Da Ah.

Menanggapi pengakuan Da Ah, sebagian netizen memahami alasannya ingin dikenal sebagai dirinya sendiri dan tidak dianggap mendompleng nama asiknya. Namun, banyak yang mengaku akan sulit mengabaikan itu karena keduanya sangat mirip.

"Tapi wajah mereka terlalu mirip..," kata salah satu netizen. "Melihat fotonya, aku langsung tahu kalau mereka mirip," sahut netizen lain. "Tapi dia melakukan banyak media play soal itu," imbuh yang lain.

"Jang Da A dan Jang Wonyoung, semangat! Aku sangat menyukai Jang bersaudara," komentar seorang netizen. "Bingung banget, kalian memelintir kata-katanya," sambung netizen yang lain. "Kenapa orang begitu marah? Aku paham mengapa dia bilang begitu," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait