Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun Diterpa Rumor Kencan usai Beredar Foto Mesra
Instagram
Selebriti

Rumor kencan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron mulai berembus usai sang aktris mengunggah potret mesranya di unggahan InstaStory pada Minggu (24/3). Namun, dalam waktu singkat, ia langsung menghapusnya.

WowKeren - Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun mendadak dikabarkan berkencan. Rumor ini bermula saat Sae Ron mengunggah potret mesranya bersama Soo Hyun melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (24/3).

Dalam potret tersebut, Sae Ron dan Soo Hyun tampak begitu dekat dan mesra. Keduanya saling menempelkan pipi bak pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara.

Keduanya tampil santai dengan busana kasual. Berbeda dengan Sae Ron yang tersenyum tipis di depan kamera, Soo Hyun justru memasang ekspresi polos.

Sayangnya, dalam waktu singkat, foto itu ternyata langsung dihapus oleh Sae Ron. Kendati demikian, potret tersebut sudah disaksikan banyak netizen. Beberapa akun pun mengunggah ulang potret tersebut.

Banyak netizen yang merasa penasaran dengan status hubungan Sae Ron dan Soo Hyun. Sayangnya, hingga kini masih belum ada pernyataan resmi apapun dari mereka.


Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun Diterpa Rumor Kencan

InstaStory

Sementara itu, sejak terlibat kasus menyetir saat mabuk (DUI), Sae Ron menjauh dari sorotan dan menghentikan aktivitasnya sebagai aktris. Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa pemeran “Bloodhounds” itu banting stir ke karier yang tidak terduga, yakni menjadi guru akting.

Kasus DUI Sae Ron bermula kala ia menabrak trafo dan pohon jalanan pada Mei 2022. Sebagai buntut dari kecelakaan akibat DUI tersebut, listrik di Sinsa-dong dan Apgujeong-dong padam selama sekitar empat setengah jam. Sehingga perekonomian di sekitar lokasi kecelakaan mengalami kerugian besar.

Saat kecelakaan terjadi, Sae Ron menolak melakukan tes alkohol dan bersikeras melakukan tes darah. Dari hasil tes, kadar alkohol dalam darahnya sekitar 0,2 persen yang cukup membuat SIM sang aktris dicabut. Jaksa telah menuntut Sae Ron 20 juta won (sekitar Rp228 juta).

Di sisi lain, Soo Hyun belakangan mencuri perhatian publik berkat kemampuan aktingnya dalam drama terbaru "Queen of Tears". Ia dinilai memiliki chemistry yang baik bersama lawan mainnya, Kim Ji Won.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait