Kabar Pacaran Jihyo TWICE & Atlet Yun Sung Bin Direspons Ambigu oleh Agensi
Naver
Selebriti

Rumor pacaran Jihyo dan Yun Sung Bin pertama kali dikabarkan oleh outlet media SWAY. Mereka menyebutkan bahwa kedua selebriti itu sudah berkencan selama sekitar satu tahun.

WowKeren - Jihyo TWICE dan atlet Yun Sung Bin kini sedang diterpa kabar pacaran. Pada Senin (25/3), agensi dari kedua selebriti itu akhirnya angkat bicara. Akan tetapi, kedua agensi kompak memberikan respons ambigu karena masalah privasi.

Kepada outlet media setempat Newsen, perwakilan JYP Entertainment menyatakan, "Sulit untuk mengkonfirmasi berita tersebut karena merupakan masalah pribadi. Kami meminta pengertian kalian."

Sedangkan, agensi Sung Bin yakni All That Sports, menyampaikan pernyataan serupa kepada outlet media Sports Donga. "Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi atlet itu karena saat ini dia tidak aktif. Mohon mengertilah," ujar pihak All That Sports.

Di sisi lain, rumor pacaran Jihyo dan Sung Bin pertama kali dikabarkan oleh outlet media SWAY. Mereka menyebutkan bahwa kedua selebriti itu sudah berkencan selama sekitar satu tahun. Keduanya bertemu melalui kenalan yang sama.


Jihyo dan Sung Bin disebut sama-sama suka berolahraga. Sung Bin memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo, lalu hubungan mereka berkembang menjadi romantis. Hubungan mereka berkembang pesat karena keduanya memiliki banyak kesamaan.

Media SWAY juga membocorkan kalau Jihyo dan Sung Bin biasanya berkencan di lingkungan Geumho, distrik Seongdong, Seoul. Karena jarak tempat tinggal yang berdekatan, mereka biasanya kencan di rumah satu sama lain.

Media SWAY juga menerima informasi kalau Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo. Kedua selebriti itu dikatakan bertingkah seperti pasangan lainnya, dengan menunjukkan kasih sayang alami terhadap satu sama lain.

Kabar pacaran Sung Bin dan Jihyo ini langsung ramai menuai perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memberikan komentar positif. "Kalau ini benar, aku akan mengucapkan selamat kepada mereka[sic!]," tulis seorang netizen.

"Aku menyetujui pasangan ini[sic!]," tambah yang lain. "Jika ini Yun Sung Bin, aku bisa mendukungnya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Wow, pasangan 'I Live Alone'[sic!]," imbuh lainnya. "Aku merasa mereka cocok[sic!]," lanjut netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait