Beda Sikap DK dan Seungkwan SEVENTEEN ke Megawati Red Sparks Jadi Perbincangan
XportsNews/Instagram/megawatihangestrip
Selebriti

DK dan Seungkwan SEVENTEEN menunjukkan dukungan mereka kepada tim voli Daejeon Red Sparks yang diperkuat oleh Megawati. Interaksi mereka bertiga setelah pertandingan selesai langsung mencuri fokus netizen.

WowKeren - DK dan Seungkwan SEVENTEEN (II) memberikan dukungannya kepada tim Red Sparks saat melawan Pink Spiders. Beda sikap kedua idol itu saat menyapa Megawati Hangestri Pertiwi pun menjadi perbincangan.

Pada Minggu (24/3), DK dan Seungkwan datang ke pertandingan voli antara Daejeon Red Sparks melawan Incheon Pink Spiders. Keduanya memberikan dukungan untuk Red Sparks yang sudah menjadi idola para idol tersebut.

Setelah Red Sparks berhasil menang, DK dan Seungkwan sempat bertemu para pemain di tim tersebut. Interaksi mereka dengan pemain voli asal Indonesia, Megawati, pun jadi sorotan karena adanya perbedaan sikap dalam video yang beredar.

Saat DK menyapa Megawati, mereka saling bertukar salam hormat. Pemilik nama asli Lee Seokmin itu menunduk dan bersalaman dengan Mengawati, tanda bahwa mereka baru bertemu.

Beda Sikap DK dan Seungkwan SEVENTEEN ke Megawati Red Sparks Jadi Perbincangan

Source: X


Di sisi lain, Seungkwan menunjukkan sikap yang sangat akrab dengan Megawati. Setelah pundaknya ditabok, Seungkwan dan Megawati saling bertukar high five dan ekspresi bahagia. Sebelum ini, Seungkwna dan Mengawati sempat menunjukkan keakraban dalam pertemuan beberapa waktu lalu.

Setelah pertemuan DK dan Seungkwan dengan Megawati tersebar, banyak netizen menganggap perbedaan sikap ini lucu. Meskipun berbeda, keduanya tampak sangat mengagumi Megawati yang membuat netizen semakin menganggap interaksi mereka enak dipandang.

"Mega Dokyeom lucu banget saling bow salaman. Seungkwan Mega udah kaya sahabat karib," kata salah satu netizen. "Mega tuh pantas mendapatkan semua ketenaran itu. Dia mengidolakan idol dan idol mengidolakannya.. tidak mengenali idol jalur prestasi hanya hit yang berbeda," sahut netizen lain. "Jadi atlet voli dulu biar dapet bow dari dk dan jadi besti seungkwan," imbuh yang lain.

"Kayanya mba mega sama kwanie tuh sefrekuensi jadi cepet akrabnya. Gemesss [sic!]," komentar seorang netizen. "Mega udah bestie sam Boo, trus ketemu Dokyeom juga wehhhh mengiriii [sic!]," sambung netizen yang lain. "Seungkwan ditepok wkwkkwkwwk ya Allah beneran Vidi Aldiano cabang Korea," ujar lainnya.

Sementara itu, kehadiran DK dan Seungkwan dalam pertandingan Red Sparks versus Pink Spiders membuat SEVENTEEN mendapat julukan baru. Mereka disebut sebagai “Seungri Yojeong” alias “Winning Fairy”. Karena sebelum Seungkwan dan DK, tim T1 yang didukung Wonwoo menang saat sang idol datang langsung untuk menonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait